Setelah 25 Tahun, Marshal ADA Band dan Natasha Pramudita Kerja Bareng Lagi

Ari Kurniawan | 21 Desember 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris ADA Band, Marshal, berkolaborasi dengan penyanyi Natasha Pramudita untuk lagu berjudul Masih Milik Kita. 

Natasha bukan orang baru bagi Marshal. Mereka pernah bermusik untuk band yang sama, yakni Prambors Band, sebelum kemudian menempuh jalan masing-masing. 

Setelah 25 tahun berpisah, Natasha Pramudita dan Marshal bertemu lagi. Semua diawali dengan kebetulan. 

"Sebenernya waktu itu aku lagi ada promo single sebelum ini, karena mau menyambut Ramadhan di Padang. Gitaris aku berhalangan hadir, kemudian ketemu (Marshal) di medsos. Aku nanya aja, mau bantuin aku nggak gantiin gitarisku? Terus beliau bersedia, akhirnya terus aja job bareng," cerita Natasha, di sela peluncuran lagu Masih Milik Kita, di Jakarta, baru-baru ini.

Kerjasama berlanjut. Natasha mengaku sama sekali tidak menemukan kesulitan saat kembali bekerjasama dengan Marshal. Ini tak lepas dari keakraban mereka di masa lampau.

"Karena sebenernya dulu sahabatan banget, bener-bener pulang ngamen selalu dianter beliau (Marshal), pas ketemu lagi sama sekali ga ada rasa aneh, cuma 25 tahun nggak ketemu aja," terang Natasha. 

Natasha Pramudita bersyukur karyanya bersama Marshal mendapat sambutan positif dari masyarakat musik Tanah Air. 

"Viewers di YouTube lumayan, sekitar 16 ribuan meski baru 2 minggu di-upload," tandas wanita yang masih aktif sebagai pengacara itu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait