Terinspirasi Agnez Mo dan Sherina, Nabila Putri Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi

Ari Kurniawan | 2 November 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela perayaan ulang tahunnya yang ke-13, Kharren Nabila Putri merilis single perdananya yang berjudul "Mimpi Kita". Tidak sendiri, lagu tersebut dibawakan Nabila berduet dengan Chandra Wahyu Saputra.

Lirik lagu Mimpi Kita dibuat sendiri oleh Nabila, sementara musiknya digarap oleh Chandra. Lewat lagu ini, Nabila dan Chandra hendak menebar inspirasi pada anak muda agar gigih mengejar mimpi-mimpi mereka. 

"Mimpi tuh nggak mudah untuk diwujudkan, tapi harus tetap dikejar," ujar Nabila, di Mantul Coffee, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/11).

Menjadi penyanyi merupakakn mimpi Nabila sejak kecil. Ia pun mengejar mimpi itu dengan serius, dengan dukungan orangtua tercinta. 

"Dengan kita bernyanyi bisa membuat orang bahagia, yang sedih bisa jadi senang," ucap gadis yang juga meniti karier sebagai aktis dan model ini. 

Kegigihan Nabila mengejar cita-citanya di dunia tarik suara tak lepas dari dua bintang idolanya, yakni Agnez Mo dan Sherina. 

"Kak Agnez Mo dan Kak Sherina meraih sukses dari titik nol. Mereka berjuang keras sampai akhirnya bisa jadi artis besar seperti sekarang," tandas Nabila. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait