Dara Ayu Kepincut Danial Zaini Penyanyi Trending Nomer 1 Malaysia

Vallesca Souisa | 24 Desember 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu berjudul “Ku Tak Rela” sukses mencuri perhatian pecinta musik di negeri Jiran hingga menempati trending nomor 1 di Malaysia. Bahkan, belakangan diketahui Dara Ayu yang merupakan penyanyi muda hasil besutan label Musik Proaktif mulai kepincut dengan lantunan “Ku Tak Rela” sekaligus penyanyinya, Danial Zaini .

Berangkat dari postingan Danial Zaini di akun Instagram pribadinya,Dara Ayu memberikan ucapan selamat dan mengungkapkan rasa kagumnya atas lagu ‘Ku Tak Rela’ yang dibawakan penyanyi asal Malaysia itu. Selain memiliki vokal yang berkarakter, Dara Ayu terkesan dengan lirik lagunya.

Perkenalan Dara Ayu dan Danial Zaini tak berhenti di kolom komentar Instagram, tapi berlanjut ke pesan WhatssApp. “Awalnya sih memang hanya DM-DM aja. Tapi kemudian kita saling chat di WA untuk saling mananyakan kabar masing-masing. Tapi lebih banyak kita ngobrolin soal musik. Saling berbagi pengalaman seputar perkembangan musik,” ujar Dara Ayu blak-blakan.

Seperti diketahui, Dara Ayu (21) merupakan penyanyi muda pendatang baru di industri musik Indonesia yang mulai diperhitungkan. Bermula dari bernyanyi untuk konten YouTube, di kanal Bajol Ndanu Management. Kehadirannya di YouTube cukup sukses meraih perhatian penonton dengan genre reggae dan dangdut. Lagu-lagu yang dinyanyikannya mendapat sambutan baik dari penonton pecinta musik. Dia kadang tampil sendiri dan sering duet bersama Bajol Ndanu, penyanyi satu daerahnya di Lumajang, Jawa Timur. Salah satu tembang yang sukses dibawakannya adalah “Satu Hati Sampai Mati” yang mencapai 30 juta viewers. Dan lewat lagu “Loro Pikir” menghantar namanya sebagai nominator kategori dangdut berbahasa daerah di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2020.

Selain punya ciri khas vokal yang agak manja, Dara juga punya ciri khas goyang tipis tipis. Saat ini dia masih kuliah di universitas negeri Jember. Di pengujung tahun 2020 ini, kabar baik menghampirinya. Label yang menanunginya, Musik Proaktif telah mendapatkan ijin dari Datu Entertainment yang bermarkas di Malaysia untuk membawakan lagu “Ku Tak Rela” yang tengah dibicarakan di Malaysia. Bahkan antara Musik Proaktif dan Datu Entertainment akan melakukan kolaborasi lainnya.

”Insyaallah, lagu Ku Tak Rela ini akan dirilis secepatnya oleh pihak label. Doakan saja, sukses di negeri asalnya, sukses juga di Indonesia dan semoga lagu yang aku nyanyikan featuring Bajol Ndanu akan sukses pula di Malaysia,” pungkas Dara Ayu.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait