Marisa Tomei Inginkan Karakternya di Spider-Man: No Way Home Jadi Lesbian, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 30 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marisa Tomei menyatakan dia sebetulnya menginginkan karakternya di film Spider-Man: No Way Home menjadi lesbian. Pemenang Oscar 57 tahun itu mengungkapkan keinginannya itu dalam sebuah wawancara dengan Geeks of Color pada 19 Desember.

"Ada momen di mana saya merasa bahwa Mei - mungkin dia seharusnya bersama seorang wanita karena Ben pergi," kata Marisa Tomei.

Dalam film terakhir waralaba Spider-Man, Tomei memerankan Bibi May Parker. Keinginan akan pengembangan karakter Bibi May mengacu pada karakter mendiang suaminya, Ben Parker, yang telah dibunuh oleh pencuri berdasarkan buku komik dan film.

Seolah itu belum cukup, aktris "My Cousin Vinny" juga merekomendasikan agar kekasihnya di layar tidak lain adalah eksekutif Sony Amy Pascal. Dia menambahkan sesuai ET Canada, “Saya seperti, 'Tidak ada yang harus tahu, Amy. Saya hanya akan berada di sebuah adegan dan Anda akan berada di sana. Dan saya hanya akan seperti, "Hei!" Itu hanya akan menjadi hal yang halus.'”

Sayangnya, eksekutif film menolak proposalnya untuk ditampilkan dalam film. Namun, sepertinya pandangan beberapa penggemar sejalan dengan pandangannya. Dalam satu cuitan, 'Tidak bohong, ini akan luar biasa. Kami kehilangan bibi keren lesbian May dan itu adalah kesalahan terbesar dari seluruh waralaba di sana."

Menariknya, baik studio Marvel dan penerbit buku komik telah memodifikasi karakter dari bagaimana mereka awalnya disusun untuk menjadikan perwakilan LGBTQ selama bertahun-tahun. Misalnya, Marvel Comics mengungkapkan pada Desember bahwa Peter Quill (Star-Lord) dari Guardians of the Galaxy adalah biseksual.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait