Adinda Azani Dapat 2 Peran Sekaligus di Sinetron Suster El 

Ari Kurniawan | 30 Januari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adinda Azani mendapat tantangan baru di sinetron Suster El, yang tayang di SCTV sejak 17 Januari 2022. Salah satunya untuk memerankan dua karakter sekaligus. 

Adinda Azani memerankan karakter Elnara dan juga Suster El. Dara kelahiran Bogor, 22 April 1994 ini mengaku banyak menemukan pengalaman baru dalam perannya kali ini. 

"Ini pertama kali aku memerankan sebagai suster dan untuk bisa kenal karakternya, aku banyak diskusi dengan sutradara," kata Adinda Azani, dalam jumpa pers virtual, belum lama ini. 

Sebelum proses syuting dimulai, Adinda Azani pun mempelajari beberapa hal mengenai profesi suster. Misalnya, soal pembawaan dan cara menghadapi pasien. 

"Aku belajar cara memperlakukan pasien dan cara bertuturnya yang sopan dan tertata. Hal yang aku jaga juga nggak boleh gampang terbawa emosi," jelas Adinda Azania.

Belum lama ini Adinda Azania sempat dirawat di rumah sakit. Pengalaman tersebut ternyata cukup membantunya untuk mempelajari gerak gerik seorang suster saat bekerja. 

Sinetron Suster El bercerita tentang perjalanan panjang pelarian Elnara berakhir dengan penyamarannya sebagai Suster El di kediaman Benny yang diperankan Lucky Alamsyah. Tanpa sepengetahuan Suster El, Benny merupakan ayah kandung dari Devan yang diperankan Fauzan Nasrul.

Kenyataan pahit harus ditelan oleh Suster El setelah kembali berjumpa dengan Devan yang tidak lain adalah kekasih hatinya di masa lalu. Meski demikian Suster El tetap menjalankan tugasnya untuk merawat Felix yang diperankan oleh Lavicky Nicholas, putra bungsu Benny.

Dengan segala keterbatasan fisik, Felix tetap ingin melakukan segala hal seorang diri hingga terkadang kerap bersitegang dengan Suster El.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait