Rilis Lagu Pecandu Wanita, Dinar Candy Minta Ridho Ilahi Jadi Model 

Ari Kurniawan | 11 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi. Wanita yang lekat dengan imej seksi itu meluncurkan lagu terbarunya yang diberi judul "Pencandu Wanita". 

Untuk lagunya kali ini, Dinar Candy mengajak kekasihnya, Ridho Ilahi, untuk jadi model video klip.

"Hari ini aku rilis single judulnya 'Pecandu Wanita', kebetulan model video klipnya itu Ridho Ilahi," kata Dinar Candy, ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (10/2).

Lagu ini menjadi single kedua Dinar Candy sejak bergabung dengan label musik Seven Stars. Lagu dan pemilihan model video klipnya pun ditunjuk langsung oleh label.

"Penciptanya langsung bos dari Seven Stars Bapak Ricardo, bos minta model video klipnya si Ridho," Dinar Candy menjelaskan.

Dinar Candy mengatakan, lagu tersebut bercerita tentang lelaki playboy. Sembari tertawa, Dinar Candy mengatakan lagu itu sangat mirip dengan Ridho Illahi yang kerap dicap playboy.

"Lagunya tentang cowok playboy yang suka main cewek, nggak konsisten. Cocok banget kan dengan karakter Ridho," kelakar Dinar Candy.

Menurut Dinar Candy, sifat asli Ridho Ilahi berbera dengan cerita di lagu ini. Dinar yakin kekasihnya adalah lelaki setia.

"Nggak lah (playboy), aslinya setiap hari kami romantis. Sebenarnya belakangan ini kami tuh memang cari kerjaan yang bareng-bareng. Cuma hari ini dia lagi syuting FTV jadinya enggak bisa ke sini," pungkas Dinar Candy.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait