7 Tahun Vakum Demi Bisnis, Martin Carter Balik Lagi ke Panggung

Ari Kurniawan | 31 Maret 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sinetron, Martin Carter sempat eksis di dunia musik Indonesia lewat sejumlah single. Pada 2011, Martin merilis single Aku Mencintaimu". Sementara pada 2013 ia merilis single Seandainya Saja dan sebuah album rohani Berharga di MataMu pada 2015. 

Setelah itu, Martin Carter memutuskan untuk mundur dari hingar bingar dunia hiburan demi fokus pada bisnisnya yang bergerak di bidang Internet, TREN. Pasang surut dirasakan Martin dalam membangun bisnis. Dari perjalanan itu akhirnya ia terinspirasi untuk kembali menulis lagu.

Menjawab kerinduannya pada panggung musik, Martin Carter pun memutuskan untuk comeback dengan merilis single terbarunya yang berjudul Jadi Pemenang. Single ini menceritakan pengalaman Martin Carter dalam perjuangannya mengejar impian menuju kesuksesan. 

Pada 26 Maret 2022 kemarin, tepatnya di Event acara TREN Grand Launching yang diselenggarakan di JIEXPO Convention Center & Theater, Kemayoran, Martin Carter pertama kali memperkenalkan single terbarunya tersebut kepada seluruh tamu yang hadir.

Gaya bermusik Martin Carter kali ini ini lebih enerjik dan bersemangat. Marin Carter berharap masyarakat yang mendengar lagunya bisa termotivasi untuk dapat bangkit juga bersemangat lagi dalam menghadapi segala tantangan kehidupan untuk dapat sukses dan jadi pemenang.

Martin Carter saat ini menjabat sebagai CEO dan Founder TREN, perusahaan teknologi di bawah naungan PT. Tren Global Teknologi yang dijalankan berdua bersama istrinya Allia Rosa yang juga seorang artis dan pemain sinetron.

Lewat cerita perjuangan hidup Martin Carter yang dituangkan dalam lagunya ini bisa menjadi pesan penyemangat bagi siapa saja yang mendengarkan. “Ini adalah cerita nyata yang bisa saya sampaikan, kalo saya pernah jatuh dan bisa bangkit kembali hingga berhasil dan sukses, siapapun juga pasti bisa. Asal kita punya keinginan yang kuat untuk mengejar mimpi dan tentunya disertai dengan doa. Kerja keras disertai doa sudah pasti akan memberikan hasil nyata yang maksimal,“ ungkap Martin.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait