Verrel Bramasta Bakal Jadi 'Pangeran' di Parlemen?

Supriyanto | 3 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrel Bramasta disebut-sebut sebagai artis termuda yang berhasil lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Di antara banyak artis pendulang suara di beberapa partai, Verrel yang baru pertama mencalonkan diri langsung lolos diusia 28 tahun.

Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu meraih 94.810 suara. Verrell bakal dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPR RI dari pada tanggal 1 Oktober 2024 mendatang.

Lantas apakah nantinya ia juga sebagai anggota DPR RI termuda?

"Sampai sekarang belum tau menjadi Anggota Dewan termuda. Tapi kalau artis termuda lolos ke Senayan sih benar," ucap Verrel Bramasta saat dihubungi lewat telepon, Kamis (2/5).

"Pastinya saya bersyukur, kerja keras dan usaha yang dijalani memberikan hasil yang diharapkan," kata Verrel Bramasta.

Pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadila Soedjoko kelahiran 11 September 1996 itu pun tidak menyangka, karier politik yang dibangun dari dunia entertainment bisa membawanya menjadi anggota DPR RI.

"Enggak menyangkalah anak muda dari entertainment mengikuti kontestasi politik, targetnya enggak nyampai segitu ya," terang Verrel Bramasta.

Verrel Bramasta Bakal Jadi 'Pangeran' di Parlemen?

Verrel juga tidak memungkiri, beberapa sinetron yang dibintangi membuat namanya terangkat, salah satunya Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI sejak Juni 2022.

Bagi Verrell yang berperan sebagai Pangeran dan Raja di sinetron Putri Untuk Pangeran adalah pencapaian tertinggi dalam karier akting di sinetron. Sinetron-sinetron sebelumnya tak ada yang mencapai 700 episode. 

Dalam sinetron tersebut Verrel Bramasta dipasangkan dengan Ranty Maria. Sosok Pangeran yang diperankan Verrel begitu lekat dengan kehidupan nyata.

Berperan sebagai Pangeran di sinetron Putri untuk Pangeran, Verrell Bramasta memiliki pesona bak pangeran di dunia nyata yang penuh pesona. Hal ini terlihat dari media sosial Instagram pribadinya.

Verrell kerap membagikan penampilannya menggunakan pakaian ala pangeran. Ia tampil mempesona mulai dari memakai pakaian tradisional hingga internasional bak pangeran

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait