Pukul Keanu hingga KO, Jefri Nichol Kasih Penghormatan karena Tidak Kabur

Supriyanto | 31 Maret 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol adu jotos dengan dengan netizen bernama Keanu Pahlevi di atas ring tinju. Pertarungan yang digelar di sasana tinju kawasan Bandung itu pun dimenangkan Jefri setelah menghajar Keanu hingga KO.

Adu jotos Jefri Nichol dengan netizen pun sempat trending setelah pemain film Jakarta VS Everybody itu mengunggah video kemenangannya di media sosial dan viral.

Dalam video berdurasi 14 detik, Jefri dan Keanu sama-sama memakai perlengkapan tinju, termasuk pelindung kaki. Keanu jatuh setelah terkena pukulan Jefri Nichol.

Meski sudah menyelesaikan pertarungannya dengan netizen yang merendahkan dirinya, Jefri Nichol memberi hormat kepada Keanu karena tidak kabur dari tantangan yang sudah disepakati.

 "Sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi," pujinya.

"Udah selesai, gua respect dia (Keanu) beneran dateng," kata Jefri Nichol teruntuk Keanu.

Pertarungan Jefri Nichol dan Keanu berawal dari perang komentar di Twitter. Jefri Nichol menuliskan cuitan soal akun lainnya, yaitu unmagnestism yang mem-block dirinya. Dari situ Keanu justru menghujat Jefri Nichol.

"Sok asik gini bocah n*****," tulis Keanu membalas Jefri Nichol.

"Bocah sok keras mah bacot doang," kicau Keanu.

Kesal dengan pernyataan Keanu, Jefri Nichol membalas cuitan tersebut dan mengajak bertemu pemilik akun Keanupahlevi. Keanu menjawab tantangan Jefri Nichol.

"Sini ditunggu di Bandung," tulis Keanu.

Jefri Nichol menjalankan ucapannya dan mendatangi Keanu ke Bandung. "Gua ga bakal nyenggol orang kalo ga disenggol duluan," tulis Jefri Nichol.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait