Rizky Hanggono Jadi Ustadz di Kawasan Prostitusi dalam Fim Makelar Doa

Supriyanto | 4 April 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farid Ongky menyutradarai film drama komedi berjudul Makelar Doa yang dibintangi Rizky Hanggono, Ferry Ardiansyah, Tamara Tyasmara, Ence Bagus dan Mastur. Film Makelar Doa dekat dengan kehidupan sosial di masyarakat Indonesia yang ada di pinggiran kota besar.

Film yang diharapkan memberi kesegaran baru di layar bioskop itu bercerita tentang sebuah kawasan maksiat hingga ptostitusi namun juga berisi orang-orang religius, seperti ustaz yang akan menghadapi persoalan-persoalan didalamnya.

 “Drama komedi yang akan kita buat bukan komedian konyol. Kita akan tampilkan sebuah cerita tentang masalah sosial yang ada di Indonesia dengan bumbu komedi yang menyegarkan," ujar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-batu ini.

Akhir pekan kemarin, Farid Ongky beserta para pemain dan kru menggelar acara syukuran sebagai tanda memulai proses syuting. Farid Ongky sekaligus memohon doa untuk kelancaran proses syuting yang dilaksanakan selama bulan Ramadan 2022. 

"Kami berharap proses produksi ini berjalan lancar dan seluruh pemain serta kru dalam keadaan sehat selama proses syuting di bulan puasa," terang Farid Ongky.

Di bawah naungan rumah produksi Anak Bangsa Picture, proses syuting, kata Farid Ongky, dilakukan di sebuah villa di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Film ini diproduseri oleh Harry Pole serta eksekutif produser kami H.A Paradian dari Kalimantan Selatan. Semoga proyek ini bisa menghasilkan sesuatu yang disukai masyarakat," jelas Farid Ongky.

Farid Ongky memastikan jika film Makelar Doa bakal diproyeksikan untuk menghibur penonton di layar bioskop. Tak cuma itu, ia juga membidik kerjasama digital melalui platform media film di televisi.

Rizky Hanggono yang berperan sebagai ustaz mengaku sangat antusias untuk jalani syuting Makelar Doa. Apalagi syuting dimulai saat Ramadan.

 “Sudah sangat siap untuk syuting di bulan puasa. Ini sebuah perjalanan yang baik untuk saya. Saya bisa share nantinya tentang kehidupan dan kebaikan serta berusaha menuntun banyak pihak untuk berjalan di jalan kebaikan. Saya bersukur sekali momennya pas, di bulam puasa saya syuting dengan karakter ustadz yang mengajarkan kebaikan. Senang sekali,” tandas Rizky Hanggono.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait