4 Film Baru Indonesia Gagal Curi Perhatian, KKN Di Desa Penari dan Kuntilanak 3 Paling Dinanti

Indra Kurniawan | 18 April 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran film-film Hollywood di bioskop Tanah Air tak mengurangi antusiasme masyarakat untuk menonton film-film Indonesia. Dari 6 film yang diputar, semuanya berhasil menjaring penonton dengan jumlah beragam.

Iblis Dalam Kandungan memimpin perolehan penonton dengan 486.061, disusul Menjelang Magrib yang mendapat penambahan sekitar 28 ribu dalam 3 hari menjadi 476.052 penonton.

Tempat ketiga diduduki Walking Dead - Tomate yang meraih 24.932 penonton sejak edar pertama 14 April. I Need You Baby yang menandai comeback Shandy Aulia bertahan di angka belasan ribu, tepatnya 15.912.

Unggul dari Tutuge dengan 11.760 dan Selimut Kabut Rongkong 3.321, berdasarkan data dari filmindonesia.or.id. Miris, dari 4 film baru Indonesia yang diputar April, tak ada satupun yang meraih sukses dari segi penonton.

Kamis (21/4) mendatang, dua film baru Indonesia mengisi slot bioskop. Yakni Oma The Demonic dan Sang Saudagar #Tabepuang. Oma The Demonic bergenre horor sedangkan Sang Saudagar drama seputar warisan keluarga yang diincar banyak orang. Akankah meraih penonton banyak? Rasanya sulit.

Uang untuk nonton mungkin masih ditabung untuk dikeluarkan pada saat film KKN Di Desa Penari dan Kuntilanak 3 nanti edar. Keduanya diputar berbarengan pada Sabtu (30/4) dan diprediksi menyedot banyak penonton. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait