Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 18 November 2018 EPS 76

Binsar Hutapea | 18 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV hari ini 18 November 2018 EPS 76

HIDUPKU TERBELENGGU HARIMAU

Didin menyimpan trauma dan kemarahan pada ibunya sejak kecil. Ayahnya, Samsul, dalam kondisi sakit-sakitan ditinggal Maryam, ibunya yang ngotot minta cerai karena tak tahan hidup susah. Samsul berusaha melarang, tapi Maryam tetap pergi membawa Didin. Sampai akhirnya Samsul meninggal. Dibawa oleh Maryam hidup keduanya malah terlunta-lunta dan jadi gelandangan. Didin yang kabur dari ibunya,kembali ke rumah ayahnya, namun syok saat mengetahui mengetahui bapaknya meninggal. Didin menangis di samping nisan ayahnya sendirian, hingga akhirnya muncul siluman harimau. Tubuh Didin ditempeli siluman harimau.

Saat dewasa, karena pengaruh siluman harimau itu, Didin tergila gila pada ilmu pelet. Dan kerap memelet gadis idamannya, namun kemudian setelah puas ditinggalkan begitu saja. Hingga suatu saat Didin jatuh cinta pada Nilam, yang tinggalnya tak jauh dari rumahnya. Maryam juga setuju,karena Nilam orang kaya. tapi Nilam sudah punya kekasih. Didin menggunakan siluman harimau itu, hingga membuat kekasih Nilam meninggal akibat diterkam siluman harimau. Nilam sangat terpukul. Meskipun Didin mendekati Nilam tapi Nilam tidak tertarik. Didin lalu memelet Nilam tapi tak bisa karena ternyata Nilam adalah wanita salehah yang rajin beribadah. Akhirnya Didin memelet Anisa, ibu Nilam. Anisa memaksa Nilam untuk menikah dengan Didin.

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV hari ini 18 November 2018 EPS 76

Setelah menikahi Nilam, Maryam memaksa ikut tinggal dengan Didin dan Nilam di rumah Anisa. Karenatak punya pekerjaan, Maryam memaksa Anisa memberikan warung pecel ayamnya ke Didin supaya bisa menafkahi Nilam. Dalam rumah tangga Nilam, Maryam selalu ikut campur dalam urusan keluarga Didin. Bahkan Maryam sering mengambil modal pecel ayamnya Didin. Maryam juga kerap memaki Didin yang dianggap tak becus karena warung pecel ayamnya hanya  punya sedikit pelanggan. Didin resah apalagi Nilam mau melahirkan. Didin minta uang pada Nilam untuk modal usahanya, tapi Nilam bilang tidak ada. Sudah habis semua. Didin akhirnya mencuri ayam warga. Ketahuan warga dan digebuki hingga pingsan. Takut, warga membuang Didin ke hutan dan ditolong siluman harimau. Didin disuruh semedi, dari situ dia mendapat kekayaan.

Didin ternyata masih saja berselingkuh untuk mendapatkan kekayaan dengan cara memelet para perempuan. Tumbalnya adalah orang yang diselingkuhi oleh Didin. Sementara siluman harimau menyaru menjadi Didin hingga akhirnya Nilam hamil anak siluman harimau. Nilam syok saat tau Didin selingkuh. Bahkan dia dihajar suami perempuan selingkuan Didin. Nilam benar benar tak berdaya. Nilam yang tahu tentang pesugihan yang dilakukan oleh Didin, berusaha menghancurkan jimatn Didin namun akhirnya siluman harimau marah dan meneror Didin. Namun akhirnya Didin kena batunya. Karena Dia membunuh dua perempuan yang dipacarinya itu ketahuan warga dan akhirnya ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Setelah keluar dari penjara Didin akhirnya insyaf.

PEMAIN:

1. Tyas Mirasih sebagai Nilam

2. Choki Andriano sebagai Didin

3. Minati Atmanegara sebagai Maryam

4. Kartika Sari Daud sebagai Anisah

5. Benzema sebagai Didin kecil

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV hari ini 18 November 2018 EPS 76

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait