Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 21 Desember 2018 Episode 23

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 21 Desember 2018.

Arjun secara tidak langsung mencoba mengubah pikiran Arohi agar tak datang ke pesta. Tetapi larangan dari Arjun justru membuat Arohi tertarik. Arohi senang dengan gaun Purvi. Salil mengirimnya untuk dipakai ke pesta. Sementara itu, Arjun khawatir Arohi akan pergi ke pesta. Karan memperkenalkan Malika pada Bhavin Kumar sebagai penyanyi. Karan lalu menunggu kedatangan arohi dengan niat untuk membalas dendam. Di sisi lain, Arjun mencoba mencari tahu rencana buruk Karan.

Karan memberi komentar sinis pada penampilan Arohi. Arohi lalu menanyakan tentang Bhavin Kumar, bukankah seharusnya Karan memperkenalkannya pada Bhavin. Sementara itu, Karan bersama dengan Aman berniat mempermalukan Arohi di depan semua orang dengan mengotori gaunnya. Di sisi lain, Malika iri karena Karan memberi perhatiannya pada Arohi. Seperti yang direncanakan, gaun Arohi kotor. Karan lantas meminta berganti pakaian. Semua orang terkejut menatap Arohi yang mengenakan gaun pendek. Arjun lalu mengingatkannya Arohi tentang harga diri dan nilai-nilai yang telah dilupakannya.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 21 Desember 2018 Episode 23.

Karan memperkenalkan DK Punj sebagai tamu kejutannya. Setelahnya, Arjun mengambil minuman dari Arohi dan memberikannya kepada Malika. Tanpa sadar, Arohi marah padanya. Dk Punj menghina Arohi karena kelakuannya. Di sisi lain, DK memberi Arjun tas berisi semua barang-barangnya, tetapi Arjun menolak. DK lalu melampiaskan kesedihannya karena tidak bisa membuat putranya kembali bersamanya. Sementara itu, Arohi mulai merasa pusing. Karan Singh lalu mengambil keuntungan dengan membawanya ke kamar. Arjun pun mengikuti mereka.
 
Arjun menembak Karan di dalam kamar. Setelahnya, Karan dilarikan ke rumah sakit. Arjun mengaku kepada polisi, tetapi DK menyelamatkannya. Tanpa mengetahui yang sebenarnya, Arohi menganggap Arjun bersalah. Setelah sadar, Karan memanggil Arjun. Namun Arjun tak dapat mengungkapkan kebenaran. Ia mengatakan pada Karan bahwa ia berniat untuk menembak Arohi. Arohi yang mendengar percakapan itu semakin yakin jika Arjun membencinya.

Arjun membawa Karan pulang dari rumah sakit ketika Arohi datang menjenguknya. Arjun pun menghentikannya Arohi yang hendak mengunjungi Karan. Arohi dalam kemarahannya, mengutuk Arjun dengan mengatakan bahwa orang yang paling ia cintai kini menjadi orang yang membencinya bahkan mengharapkan kematiannya. Karan yang mendengarkan semua percakapan mereka, yakin bahwa Arjun berbohong. Natasha pun mengakui hal yang sama. Karan lalu memutuskan untuk memainkan game ini dengan Arjun dan Arohi.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 21 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait