Sinopsis Global Firasat, Sinetron FTV ANTV Terbaru

Panditio Rayendra | 5 Februari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Global Firasat, Sinetron FTV Terbaru ANTV

Firasat adalah suatu kemampuan dari dalam diri seseorang untuk merasakan apa yang akan terjadi di dalam kehidupannya. Firasat juga dapat diartikan sebagai pengetahuan bawaan lahir atau kemampuan psikis. Ketika kita akan ditinggalkan oleh orang-orang terdekat, atau ketika akan terjadi musibah yang menimpa diri kita atau keluarga, biasanya Firasat itu akan muncul, walaupun kita tidak akan pernah tahu akan kematian seseorang. Kejadian demi kejadian yang terjadi di tengah masyarakat, menjadikan influence bagi kami untuk membuat program drama. Sekiranya tema seputar Firasat menjadikan sebuah tontonan yang dapat memberikan pesan yang bermanfaat bagi semua orang.

Sinopsis Global Firasat, Sinetron FTV Terbaru ANTV.

Dasar cerita di Firasat adalah Drama. Sedangkan konsep program Firasat adalah sebuah drama keluarga, sosial yang digabungkan dengan peristiwa besar yang pernah terjadi dan viral. Program Firasat berformat cerita lepas. Pada setiap episodenya, akan berbeda kisah, namun tetap mengkisahkan tentang pristiwa besar. Sebagai benang merah program ini, akan menghadirkan Roy Kiyoshi dan Frisly. Mereka adalah anak indigo yang dapat melihat dengan visionnya, baik melalui media lukisan seperti yang dilakukan Roy, atau melalui media boneka yang dapat berinteraksi, seperti yang dilakukan oleh Frisly. Kemampuan Roy dan Frisly dalam membaca tanda-tanda kejadian, berperan membantu para tokoh di setiap episodenya untuk mengatasi permasalahan, meskipun takdir tidak bisa dihindarkan, namun setidaknya keberadaan Roy dan Frisly dapat membantu mengungkap orang-orang jahat di balik peristiwa disetiap episodenya dan dapat menghindari terjadinya banyak korban.

Di setiap episodenya, si tokoh akan merasakan dan mengalami firasat yang nantinya firasatnya itu akan terjadi suatu pristiwa yang akan menimpa dirinya, keluarganya atau orang-orang terdekatnya. Si tokoh tak hanya menghadapi suatu pristiwa yang akan terjadi, namun juga si tokoh akan merasakan impact setelah pristiwa. Peranan Roy dan Frisly, selalu akan terhubung dengan permasalahan yang dialami tokoh-tokoh dalam setiap episodenya.

Sinopsis Global Firasat, Sinetron FTV Terbaru ANTV.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait