Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 1 April 2019 Episode 623

Binsar Hutapea | 1 April 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 1 April 2019 Episode 623.

Rossy putus dengan Aris. Rossy berusaha menunjukkan kalau dia benci Aris karena sudah bikin ibuya cacat! Awalnya dia masih bela aris, tapi lama-lama dia tak tega melihat ibunya cacat gara gara Aris. Mungkin benar Aris sentimen pada ibunya. Aris kaget dan minta maaf Dia betul-betul menyesal. Aris bahkan bilang kalau perlu dia dipenjara, tapi Rossy jangan seperti ini. Rossy adalah cahaya dalam hidupnya. Rossy tetap mau putus dan bilang dia benci Aris. Aris tak percaya dan minta Rossy tatap matanya. Rossy tak sanggup. Aris terus paksa Rossy tatap matany. Rossy lalu menguatkan diri. Dengan mata berkaca-kaca Rossy bilang dia sudah tak mau lagi dengan Aris. Dia benci Aris. Rossy lalu lari dari sana. Aris syok. Aris kemudian mengejar Rossy dan menahannya. Saat itu mobil dimas datang. Rossy lalu meminta Aris melepas tangannya dan bilang dia lebih baik bersama Dimas. Rossy masuk mobil Dimas. Keduanya lantas pergi. Aris sangat sedih.

Di dalam mobil, Rossy mengucapkan terima kasih karena Dimas mau menjemput sesuai rencana Rossy. Rossy juga minta maaf karena kesannya memanfaatkan Dimas. Tapi dia harus bikin Aris benci padanya agar lebih mudah untuknya putus dengan Aris. Rossy juga curhat ke Dimas kalau dia tak  mau Aris sampai harus di penjara. Dimas menghibur Rossy. Dimas lalu tanya apa yang akan Rossy lakukan untuk ibuya? Rossy mungkin akan bawa ibunya berobat ke luar negeri sambil menjauh dari Aris untuk menenangkan diri. Dimas tercekat.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 1 April 2019 Episode 623.

Novi sudah di rumah Putra dan mengurus Yura. Dia mendekap Yura dan menceritakan dongeng sampai akhrinya ia tertidur. Novi kemudian membaringkan Yura di tempat tidur. Putra berterima kasih kepada Novi. Novi bilang tak perlu berterima kasih karena ia juga utang nyawa ke ibunya Yura. Putra lalu tatap Novi dan makin baper.

Rangga bangun pagi dan sudah memakai baju joging. Afifah masih mengambek. Rangga pamit joging ke Afifah. Di dapur, Afifah bersyukur karena Rangga bersikap mengalah. Afifah melihat botol minum Rangga ketinggalan. Afifah mau menyusul, takut Rangga kehausan. Rangga joging. Lewat depan sebuah rumah. Ia malah digigit anjing. Rangga kaget dan panik. Pemilik anjing yang merupakan gadis cantik  berusia 20 tahunan keluar rumah. Dia menarik anjingya. Anjing jadi masuk ke rumah. Tetangga cantik itu minta maaf ke Rangga. Dia bertanya apa Rangga baik-baik saja. Rangga dengan ramah bilang tidak apa-apa. Saat itu Afifah datang ke sana untuk membawakan botol minum Rangga. Afifah kaget dan kesal melihat Rangga ngobrol dengan tetangga cewek itu. Afifah lalu menghampiri Angga dan menjewer Rangga masuk ke rumah lagi. Rangga mengaduh kesakitan dan protes. Afifah tetap menuduh Rangga kecentilan.

Salman dan Putra sedang berbicara. Salman lalu menyerahkan cincin buat Putra. Putra kaget. Salman bilang itu cincin tunangan untuk Putra berikan ke Novi. Putra kaget baget. Salman minta Putra untuk mau bertunangan dulu dengan Novi. Putra tercekat. Salman minta Putra taka usah menjawab sekarang. Ia meminta Putra menyimpan itu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 1 April 2019 Episode 623.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait