Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019 Episode 244

Panditio Rayendra | 8 Mei 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019 Episode 244.

Pernikahanku Hancur Akibat Tokek Pembawa Petaka

Farah menyesalkan suaminya, Juki seorang pengangguran yang temperamental. Namun, keinginan Juki setinggi langit ingin menjadi orang kaya. Hingga suatu ketika Juki ketahuan maling oleh warga. Juki dikejar, masuk kerumah angker yang dipercaya dihuni oleh Jin. Namun, warga tak tahu bahwa maling itu adalah Juki. Warga mempercayai jika ada suara tokek, maka jinakan memangsa orang. Juki mengerjai warga, mengeluarkan suara tokek. Ternyata, muncul suara tokek beneran dan hadir seorang siluman hendak memangsa Juki. Juki minta dilepaskan, namun diberikan syarat harus memberikan tumbal naywa pengganti maka Juki bisa jadi kaya raya. Juki pun memberikan nyawa seroang warga kaya yang dia benci.

Sura tokek di rumah membuat Farah dan kedua anaknya kebisingan, Farah minta tokek dibuang, malah Juki ngamuk dan lebi hmembela si tokek. Setelah memelihara tokek, keesokan harinya Juki mendapatkan telur tokek emas.

Semakin hari Juki semakin kaya dan arrogant. Anak-anaknya jadi tumbal, terkena penyakit seperti kulit tokek sampai anak pertamanya meninggal. Dikira oleh warga penyebar penyakit karena ada salah satu anak di kampung pun meninggal dengan kondisi serupa. Padahal itu semua adalah ulah tokek. Farah disalahkan dan diusir oleh warga kampung.

Juki hidup semakin bebas dan menikah lagi dengan wanita lebih cantik. Namun kekayaan Juki tak sampai lama, karena siluman tokek menginginkan tumbal anak keduanya. Anak kedua Juki dibawa paksa, dijadikan makanan untuk siluman tokek. Tapi berhasil diselamatkan oleh Farah.

Juki terkena imbasnya karena gagal menumbalkan anak kedua. Kulit badan Juki bentol seperti tokek dan terus-terusan mengeluarkan saura tokek. Istri kedua Juki pun pergi meninggalkan Juki, namun mati masuk jurang. Juki pun akhirnya taubat setelah diketahui tabiatnya oleh warga. Farah dengan ikhlas menerima kembalinya Juki.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019 Episode 244

1.         Achmad Affandy sebagai Widi

2.         Gerogina Andrea sebagai Neni

3.         Sally Marcellina sebagai Marni

4.         Aghe Ghofar sebagai Mbah Renggo

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait