Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 13 Mei 2019 Episode 246

Panditio Rayendra | 13 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 13 Mei 2019 Episode 246.

Sari diusir sama Johan suaminya dan Erna ibu mertuanya karena Johan mau nikah sama Arini, wanita yang lebih kaya. Johan gak peduli lagi sama Sari dan Gio, anaknya yang masih bayi.Karena gak terima diusir Sari akhirnya pergi kegunung kawi tuk pesugihan jadi kaya dan bertemu dengan kuncen disana yang bilang kalau Sari harus ngorbanin anaknya. Sari pun akhirnya ngorbanin bayinya. 

Sari pulang kerumah Ambar, ibunya. Ambar menanyakan kenapa Sari dating tapi Sari malah marah-marah. Mita, kakaknya Sari juga kesal sama Sari yang kurang ajar sama ibu mereka. Tapi rupanya seekormonyet yang ternyata adalah jelmaan anak Sari mendatangi Sari dan meminta Sari tuk menyusuinya. Sari terpaksa menurutinya. Tapi Ambar yang tahu berusaha tuk buang monyet itu tapi Sari malah memarahinya. 

Dari hasil pesugihan itu, sari dapat emas dan bias buka rumah makan dan gunain bulu monyet sebagai penglaris. Usaha Sari pun akhirnya laris. Sari tambah emosi begitu melihat Johan malah sama Arini dan menyuruh siluman monyet tuk menghabisi nyawa Arini. Tapi Bapak Arini malah mengira Johan yang telah mencelakai Arini dan mau menabraknya. 

Johan yang akhirnya tahu kalau Sari itu udah pesugihan monyet dan celakain Arini, menaruh dendam sama Sari. Johan membakar rumah makan, memfitnah Sari dan Mita. Hingga akhirnya Johan tahu kalau Sari itu bukan anak kandung Ambar dan memfitnah Ambar udah celakain ortu kandung Sari. Sari emosi dan malah jadi numbalin Mita. Tapi gara-gara itu Sari jadi tahu kalau ternyata selama ini Johan itu cumin pura-pura mau balikan lagi sama dia. Sari nyuruh siluman monyet menghabisi nyawa Erna. Johan marah dan mau menghabisi siluman monyet tapi malah Johan yang celaka. Sari pun wajahnya jadi seperti monyet namun akhirnya Sari berhasil pulih dibantu orang pintar dan bertaubat. 

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 13 Mei 2019 Episode 246.

PEMAIN:

1.            Ferry Ixel sebagai Johan

2.            Nana Khairina sebagai Sari

3.            Echa Oemry sebagai Mita

4.            Chintami Atmanegara sebagai Ambar

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait