Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 30 Mei 2019 Episode 261

Panditio Rayendra | 29 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 30 Mei 2019 Episode 261

SUAMIKU DIREBUT PELAKOR YANG MEMELIHARA ULAR GHAIB

Suatu malam yang sunyi, terdengar sebuah teriakan dari suaminya Aini yang tengah di rukiyah oleh seorang ustad. Rupanya suaminya Aini di pelet oleh Aini menggunakan sebuah kalung ular. Siluman ular yang berada di dalam kalung itu marah, ustad akhirnya berhasil mengeluarkan siluman yang ada di dalam tubuh suaminya Aini. Suaminya Aini sangat marah, Aini yang tengah hamil besar diusir dari dalam rumah itu. Aini meronta-ronta, karena tak ingin dirinya dicampakan oleh lelaki yang telah menghamilinya.Aini terjatuh di tengah jalan sambil menangis histeris. Sesaat kemudian meluncur mobil angkot yang dikemudikan TEGUH,lalu Teguh menolong Aini, yang mengalami kontraksi sampai akhirnya melahirkan. Teguh sangat kasihan pada Aini, dia membawa Aini dan bayinya ke rumahnya.  Fitri sangat kaget melihat Teguh datang bersama Aini dan bayinya. Melihat rumah teguh yang jelek. Aini melarikan diri, meninggalkan bayinya pada Fitri. Karena tidak punya anak, Fitri dan Teguh menyayangi bayinya Aini yang diberi nama Tiara seperti anaknya sendiri.

18 tahun kemudian, kehidupan Teguh menjadi lebih baik. Dia yang dulunya hanya supir angkot, sudah menjadi seorang pengusaha sukses. Teguh dan Fitri merayakan ultah Tiara yang ke 18 tahun di sebuah café mewah. Teryata pada saat acara ultah itu. Aini yang hidupnya morat marit berada di café itu juga sebagai cleaning service. Melihat Teguh dan anak nya yang sudah kaya, Aini langsung berfikir licik. Di tengah pesta dia mengakui kalau dia adalah ibu kandung Tiara. Mendengar pengakuan itu Tiara sangat shock, meskipun Teguh berusaha mengusir Aini. Tapi Fitri yang tulus malah menyuruh Tiara untuk menerima Aini sebagai ibu kandungnya dan membawanya ke rumah.

Ibarat dikasih hati minta jantung, Aini bukannya berterima kasih, dia malah berniat mengambil Teguh dan menyingkirkan Fitri. Lalu suatu malam, Fitri disantet oleh Aini menggunakan siluman ular, Fitri meninggal mengenaskan. Aini lalu menggunakan kalung pelet berbentuk ular yang didapatkannya dari dukun untuk memelet Teguh. Kontan saja, Teguh yang kurang suka dengan Aini berbalik jadi begitu menyukai Aini. Tiara sangat kaget dengan perubahan Ayahnya itu. apalagi Teguh jadi suka marah dan kasar pada Tiara. Aini akhirnya jadi istri nya teguh, meskipun Tiara tidak menyukainya.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 30 Mei 2019 Episode 261.

Aini makin sombong dan menguasai rumah dan perusahaan Teguh, Tiara yang berusaha menyadarkan ayahnya malah menjadi sasaran siksaan oleh Aini yang kejam. Kehidupan Aini yang foya-foya malah membuat usaha Teguh bangkrut. Aini bingung darimana dia bisa dapat uang lagi?

Bayu pacar Tiara yang kaya akhirnya dimanfaatkan oleh Aini. Bayu melamar Tiara dan dipaksa untuk memberikan mahar yang gede. Akibatnya pernikahan tetap dilangsungkan tapi, mertuanya Tiara sangat benci sama Tiara. Demi tumbal siluman ular, Teguh akhirnya menjadi tumbal oleh Aini. Tiara sangat sedih dengan kematian Teguh dan Fitri, apalagi dia tau itu karena ulah ibu kandungnya. Tiara minta bantuan Bayu suaminya untuk membongkar kejahatan Aini tapi Bayu malah nggak percaya pada Tiara.

Takut semua terbongkar, Bayu dipelet oleh Aini, sampai Bayu sangat membenci Tiara. AKhirnya Tiara meminta bantuan orang pintar untuk mengobati Bayu yang kena pelet. Tapi malah akhirnya Aini menumbalkan ibunya Bayu, sehingga membuat Bayu makin membenci Tiara dan ingin membunuh Tiara ke Sungai. Tiara dibuang ke sungai tapi dia berhasil diselamatkan oleh warga yang ternyata orang pintar.

Siluman ular terus meminta tumbal, karyawan sudah ditumbalkan, warga akhirnya curiga dan menggerebek rumah Aini. Melihat warga yang ingin membunuhnya Aini ketakutan. Bayu berhasil disadarkan dari peletnya oleh orang pintar yang dibawa Tiara sementara, Tiara datang dan berusaha membakar kalung Aini. Siluman ular marah karena kalung itu terbakar dan siluman hampir terbunuh. Aini diteror oleh Siluman sampai hampir mati. Tapi Tiara menyelamatkan Aini. Sampai akhirnya Aini bertaubat dan menyesal.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 30 Mei 2019 Episode 261

1. Five Vi sebagai Aini

2. Cerelia Raisa sebagai Tiara

3. Rico Verald sebagai Bayu

4. Jerio Jefry sebagai Teguh

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait