Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 26 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 26 Agustus 2020

Luna baru pulang. Arsa tanya Luna darimana. Luna tak mau kasih tahu kalau dia habis bertemu Angga dan bilang kalau Luna habis bertemu klien. Arsa langsung bilang ke Luna kalau dia mau menutup kantor Luna.

Di ruang makan Arsa menyuruh anak-anak naik mobil Luna lagi. Zidan, Nasya dan Jojo saling lihat dan bisik-bisik. Arsa suruh tak bicarakan dia di depan karena enggak sopan. Shakila meredakan emosi Arsa.

Shakila terduduk sedih di kursi roda sambil melihat keluar di mana anak-anak pergi bersama Luna. Air mata menetes di pipi Shakila. Shakila benar-benar tak enak dengan Luna.
Di dalam mobil, Luna menyetir sambil kesal sementara anak-anak pada mengeluh kegerahan. Nasya juga udah pake kipas biar tak terlalu gerah, mereka malah rebutan kipas portable bikin Luna kesal.

Mobil Angga lewat dan dia sangat terkejut melihat Zidan, Jojo dan Nasya mendorong mobil Luna. Angga bergegas turun buat membantu. Angga memarahi Luna kenapa menyuruh anak-anak mendorong mobil?

Shakila mendapat telepon dari Luna yang terisak kasih tahu mobilnya mogok bahkan Luna juga sengaja bilang anak-anak jadi ikut mendorong mobilnya dan sudah tak mungkin sekolah sudah telat banget. Shakila sedih.

Shakila berjalan sampai ke ruang tamu dan melihat Arsa sedang memberi uang ke Suster Wina. Suster Wina kemudian pamit ke Shakila dan berharap Shakila segera sembuh. Shakila bingung.

Maya muncul tergopoh-gopoh tanya Shakila kenapa dia tadi lihat di luar, Suster Wina pergi bawa barang-barangnya. Shakila menahan sedih dan kasih tahu kalau sopir dan Suster WIna sudah diberhentikan oleh Arsa.

Pak Ilham yang lagi di RS Kanker yang sedang dibangun bersama Arumi dan Dewi dan sedang menerangkan semua detail di sana. Ada telepon dari Maya. Ilham kaget dan bilang akan segera pulang. Dewi dan Arumi tanya ada apa.

Angga ternyata baru menjual cincin nikah ke toko emas dan menerima uangnya. Angga senang karena akhirnya dia bisa membuat asuransi pendidikan buat Zidan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait