Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 4 September 2020

Binsar Hutapea | 4 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 4 September 2020

Di ruangan rawatnya, Shakila sudah menunggu kedatangan Angga. Tak lama kemudian, Ilham dan Angga datang. Angga tanya keadaan Shakila. Setelah basa-basi singkat, Shakila langsung tanya soal Luna.

Arsa langsung mendekati Angga lagi. Arsa rupanya malah ancam Angga, kalau Angga sampai tak bertemu Luna, jangan harap Angga bisa
ketemu Zidan lagi.

Sementara itu di dalam, ternyata Shakila mendengar perdebatan Arsa dan Angga. Shakila bilang dia khawatir Angga batal bantu cari Luna kalau Arsa terus-terusan emosi begitu pada Angga.

Sementara itu, Bu Sandra baru saja keluar dari ruang administrasi sambil membawa secarik kertas yang berisi invoice biaya tagihan perawatan Dewi. Bu Sandra lega karena sudah berhasil melunasi biaya perawatan Dewi.

Di satu titik Angga pada akhirnya berhasil mengejar Bu Sandra. Angga langsung menembak apa benar Dewi dirawat di sini? Bu Sandra awalnya mencoba berdalih.
Angga menghampiri resepsionis dan minta informasi dimana pasien atas nama Dewi dirawat, tapi sebelum resepsionis itu kasih tahu. Bu Sandra keburu datang dan minta resepsionis itu tak kasih tahu Angga.

Sementara itu ketika Arsa kembali masuk ke dalam ruangan Shakila. Semua orang marahi Arsa, termasuk juga Shakila. Shakila malah tanya apa Arsa tak suka kalau Luna masih hidup? Dia itu kan istri sah Arsa.

Di luar, Ilham langsung menatar Arsa habis-habisan tanpa memberi kesempatan Arsa untuk bicara sama sekali. Bahkan sampai bikin Arsa jadi semakin merasa terhina.

Di sisi lain, Galuh baru saja masuk ke rumah sakit sambil membawa parsel yang tadi dibelinya. Galuh merapikan diri dan langsung menuju ke ruangan Shakila dengan penuh percaya diri.

Arsa dan Galuh duduk di taman rumah sakit. Galuh sok simpatik dan menebak kelihatannya Arsa lagi ada pikiran. Kalau Arsa mau, bisa kok cerita sama Galuh. Syukur-syukur Galuh bisa bantu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait