Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 11 Desember 2020

Binsar Hutapea | 11 Desember 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 11 Desember 2020

Cahaya masih heran dan bertanya-tanya, ada apa dengan Gilang kenapa dia seperti tidak mengenalinya. Cahaya langsung terhenyak, dalam hatinya, apa sekarang Gilang benar-benar sudah kehilangan ingatannya?

Gilang penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Sepertinya ada yang papanya sembunyikan dari dia. Kenapa perempuan itu sampai mengikutinya ke sini. Gilang langsung buka kembali jendela kamarnya.

Sementara itu Tiara di rumahnya tampak pusing memikirkan kondisi keuangannya. Dia mencari Cahaya, tapi Cahaya enggak ada di mana-mana. Tiara heran, Cahaya pergi ke mana ya?

Cahaya masih berada di pinggir jalan dekat rumah Gilang. Dia masih berharap bisa ketemu sama Gilang nanti. Saat itu Dika menelepon menanyakan Cahaya di mana. Cahaya cerita kalau dia sekarang lagi dekat rumah Gilang.

Sementara itu, di dalam mobil, Sheila kaget sekaligus senang karena ternyata sekarang Gilang kehilangan ingatannya. Dia enggak mau sampai Gilang ingat lagi sama Cahaya.
Cahaya masih teleponan dengan Dika. Dika setuju dengan ide Cahaya itu, dia bahkan mau ikut ke sana buat bantu Cahaya biar bisa ketemu sama Gilang.

Tiba-tiba Bondan datang dan langsung merebut HP itu dari tangan Cahaya. Dika langsung panik mendengar teriakan Cahaya, terlebih tiba-tiba sambungan telepon mereka langsung terputus. Dika saking paniknya langsung buru-buru keluar dari kafe itu untuk pergi ke tempat Cahaya.

Dion yang penasaran dengan kafe tempat Cahaya menyanyi datang ke sana dengan niat untuk menenangkan dirinya yang sedang dihantam masalah keluarga. Pas dia mau masuk, dia enggak sengaja melihat Noni.

Devan dan Cahaya masuk ke mobil Devan, Cahaya suruh Devan mengebut, Devan yang masih bingung bertanya kesal mereka mau ngebut ke mana? Cahaya baru tersadar kalau Bondan sudah pergi jauh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait