Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Kamis 17 Desember 2020

Binsar Hutapea | 17 Desember 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Kamis 17 Desember 2020

Juna datang ke resto di Hotel Kristantium, saling tos dengan Prilly dan Tari. Tapi wajah Juna sedikit dingin ketika tos dengan Ksatria. Juna lalu tanya kok di Hotel Tar? Tari lalu beralasan karena dekat saja.

Ksatria mengetuk pintu rumah Mulia. Iskandar yang keluar. Ksatria minta izin beretemu Mulia. Iskandar tak kasih alasannya Mulia letih, sakit. Iskandar juga kasih tahu Ksatria kan tahu Mulia mau menikah.

Ksatria yang lempari batu ke jendela, menyengir kuda lihat kepala Mulia muncul. "Ngapain lo lempar2 batu?" kata Mulia. Ksatria menyengir, bilang kalau dia mau bertemu Mulia. Harus bicarakan pekerjaan.

Mulia sudah di depan pagar rumahnya, bingung. Dia tak mungkin panjat pagar. Sudah digembok pagarnya. Ksatria bilang, "Sok manja banget. Dulu elo
jagoan manjat pager kalau bolos."

Mulia dan Ksatria tertawa-tawa sambil jalan. Merasa kayak dulu lagi, panjat-panjat. Ksatria tertawa, inget dulu mau nonton konser Sheila on 7 di GOR culik Mulia susah banget. sampai lompat jendela.

Dirgantara ditelepon Prilly menanyakan di mana Ksatria. Dirgantara tidak tahu, Dirgantara panas-pamasi Prilly, dengan bilang Ksatria ke rumah Mulia kayaknya. Prilly bilang tak mungkin. Mulia mau menikah minggu ini. Dia tak akan diizinkan keluar dengan pria lain. Prilly tutup telepon. Dirgantara kaget sendiri, tidak menyangka Mulia menikah cepat dengan Juna.

Mulia tertawa senang di ajak ke rooftop oleh Ksatria. Indah sekali pemandangan. "Elo sok Spiderman banget ya dari dulu, dulu atas gedung sekolah lo jadiin tempat bolos.skarang di sini," kata Mulia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait