Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini selasa 22 Desember 2020

Binsar Hutapea | 22 Desember 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini selasa 22 Desember 2020

Gina menemui Naomi di kamarnya. Gina minta bantuan Naomi. Tapi Naomi ingatkan Gina kalau Naomi tak mau cari masalah dengan Tara. Gina jadi bingung minta tolong siapa lagi.

Ksatria menghirup napas dalam dalam lega, berterima kasih sama Allah sudah menjawab doa-doanya. Saat itu teleponnya tersambung. Gina kaget banget, memang suara Ksatria. Gina lega banget.

Prilly gelisah, menunggu kabar dari Ridwan. Berkali-kali melihat HP-nya, sampai ada WA vc call masuk. Prilly langsung lihat. Dari om Ridwan. Prilly segera jawab dengan hati-hati.
Kinanti cemas banget karena Juna tidak bisa dihubungi. Tari saat itu sedang bersamanya, enggak bisa menelepon juga dari tadi. Kinanti cemas banget, karena Juna lagi tak bagus kesehatannya.

Juna galau menatap foto berduaan dengan Mulia di HP-nya. Tari sudah masuk, kelihatan cemburu melihat Juna melihat Juna terus melihat foto berduaan dengan Mulia.
Mulia ingin menemui ayahnya, tapi jadi diam di pintu karena mendengar pembicaraan Dewi dengan Iskandar. Karena lagi ngomongin Ksatria.

Iskandar heran buat apa mamanya Ksatria kemari? Dewi minta Iskandar jangan kesal dulu. Iskandar pastikan kalau soal lepaskan Ksatria, Iskandar tidak akan mau.
Mulia menunggu pesanan ayam nya. Pemilik merasa heran kenapa tak ramai-ramai kayak dulu. Teman-temannya mana? Ksatria ternyata berjalan melewati warung, sesaat seolah dia akan pergi menjauh. Tidak sadar kalau ada Mulia di dalam warung.

Tara ternyata bertamu, disambut hangat oleh Iskandar. Tara sengaja belikan makanan sehat, karena buat Dewi yang sakit jantung, biar bisa tetap sehat. Ksatria baru balik naik taksi, ketika menyadari mobil Prilly di luar menunggunya. Ksatria menghampiri Prilly, buat memastikan. Ternyata Prilly kasih kejutan sengaja peluk dari belakang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait