Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Jumat 18 Desember 2020

Binsar Hutapea | 18 Desember 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Jumat 18 Desember 2020

Mulia memasuki Hotel Krisantium. Mulia melihat gelisah ke sana ke mari, dan bicara dengan front office. Mulia kaget, KTP-nya memang ada di sana. Mulia bingung dan bertanya kenapa KTP-nya bisa di sini.

Tari memegang kamera ponsel dan merekam adegan Mulia mengambil KTP-nya. Tari senyum, "Sekarang gue punya bukti yang sangat kuat."

Mulia berjalan ke teras hotel, lega banget karena KTP nya sudah diambil. Mulia tidak bisa membayangkan kalau Juna tahu ini, pasti menuduh Ksatria yang enggak-enggak.

Prilly sudah selesai mengatur baju baju buat pemotretan tadi. Prilly senang karena Mulia keliatan bahagia, Juna juga gagah. Mereka pasangan serasi ya? Tapi Ksatria kelihatan sedih.

Dirgantara kesal sekali karena tidak bisa mendesak Risma buat mengaku. Dirgantara marah sekali ke Risma, menganggap Risma cari masalah dengannya. Dirgantara sambil cek laci dll.

Ksatria lagi melamun, sambil menyetir. Teringat ketika foto perewedding Juna dengan Mulia. Ksatria tidak sadar kalau mobilnya sampai keluar jalur, diklaksoni dari mobil arah berlawan. Hampir saja ketabrak.

Juna cerita dengan semangat ke Kinanti soal preweddingnya tadi. Juna jelaskan kalau preweddingnya lancar, senang karena teman-temannya membantu persiapan pernikahan dengan cepat.

Ksatria sudah sampai rumah, bergegas. Ksatria kaget melihat Frans sesak dadanya, minta Gina bawa Frans ke kamar, biar ini Ksatria yang urus. Mulia kepikiran tentang yang dilakukan Tari apa di hotel tadi? Mulia cemas karena seperti Tari berniat sesuatu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait