Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Jumat 4 Februari 2022

Redaksi | 4 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Jumat 4 Februari 2022

Inah ngomel - ngomel dengan Roni dan juga kawan - kawannya. Mereka bahas soal Joko. Inah kesal, jelas Joko balik ke Jakarta. Indro enggak yakin. Indro kemudian mau selidiki.

Bintang jadi bahasan hangat warga. Angel dengar semuanya, senang rumah tangga Rifky dan Bintang dibahas hangat. Angel makin kompori warga. Bintang lewat dicemooh oleh warga soal kehamilannya. Warga makin kelewatan terbakar emosi dan lempari Bintang pakai sampah.

Rifky muncul. Rifky berusaha melindungi Bintang. Melihat hal itu, Bintang lalu terpana menatap Rifky. Rifky lantas suruh mereka bubar, ini urusan rumah tangga dia. Yang lain tak boleh ikut campur.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Jumat 4 Februari 2022

Sena curiga soal Santi. Harus cari tahu soal Agni dari Santi. Citra kemudian muncul pepet Sena. Sena pergi, sementara itu Citra sangat kesal.

Bintang diantar oleh Rifky. Rifky sok cuek banget dan tak peduli. Bintang lalu bilang terima kasih pada Rifky karena sudah menolongnya. Rifky pun tertegun.

Rifky lagi teleponan, entah siapa teman bicaranya. Ia lagi bahas soal Agni dan Joko. Rifky ketemu dengan Ria. Ria yakin Rifky ada kaitannya dengan kehilangan Agni.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Jumat 4 Februari 2022

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait