Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 76 Hari Ini Kamis 8 September 2022

Redaksi | 8 September 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 76 Hari Ini Kamis 8 September 2022

Fathir ada di kamar. Dia masih terus memandangi untaian bunga buatan Zahra. Tiba-tiba Fathir tersadar ada notif IG sukma. Fathir buka dan Fathir syok setengah mati, tidak nyangka Sukma tega melakukan itu.

Sukma akan berangkat kerja. Tapi dia kaget karena Fathir sudah berada di depan rumahnya. Sukma seperti mau menghindar. Tapi fathir bersuaha metahan. Fathir tanya sukma soal hubungannya dengan Vano.

Sukma bilang kan dia udah jelaskan memang itu benar. Fathir tetap tidak terima dan tanya memangnya sukma serius? Aksa mendengar suara mereka ribut dan aksa mendekati.

Sukma minta Fathir tidak berpikir yag bukan-bukan. Mereka sudah hidup sendiri-sendiir. Kenapa nggak Fathir jalani saja kehidupan Fathir yang baru bersama Clara. Fathir bilang dia nggak punya kehidupan baru dengan Clara.

Aksa dan Sukma pergi naik motor. Fathir nggak terima. Fathir malah mengejar, dan panggil-panggil Sukma. Sukma serba salah. Aksa terus ngebut. Fathir malah nekat menerobos lampu merah dan ketabrak dari arah berlawanan.

Sementara itu, Clara yang masih di kamar mandi, kaget Bara datang dan menggedor pintu. Bara kasih tahu ada telepon soal Fahtir kecelakaan. Clara langsung panik.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait