Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 173 Hari Ini Kamis 8 September 2022

Redaksi | 8 September 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 173 Hari Ini Kamis 8 September 2022

Niko masih menamni Starla. Dia mengusap pipi Starla dan memina maaf. Saat itu Ayu muncul didorong suster masuk kamar VIP Starla dan panggil niko. 

Niko tercekat dengar suara Ayu. Ayu apa-apaan ini?!! Ngapain kamu di sini?? Saat itu, Arya muncul di balik pintu. Dia shock banget lihat Ayu sedang berhadapan dengan Niko. Niko tatap Ayu marah dan minta suster cepat bawa dia balik ke kamarnya. Sekarang juga!!

Tapi Ayu tahan tangan suster dan malah minta suster pergi. Ayu memohon agar Niko tidak mengusir dia karena mau bicara berdua dengan suaminya. Arya Shock banget denger semua itu. Suami??!

Sementara itu, Cintya habis salat Subuh. Dia berpikir pergi ke rumah sakit cek kondisi Starla. Hardi kaget Cintya mau kemana subuh subuh begini? Cintya bilang dia mencemaskan Starla.

Niko dorong kursi roda Ayu dengan emosional. Niko dorong memasuki kamar Ayu. Ayu nangis dan bilang dia cuma mau berterima kasih, karena Niko sudah pentingkan Ayu, sampai suruh orang buat ambil darah Starla.

Arya dengar semua itu dan shock banget. Jadi semua itu perbuatan niko?! Arya tidak tahan lagi dan dia masuk. Arya tarik kerah baju Niko dan tanya. Apa itu benar?!! kamu ambil darah Starla buat nolongin pelakor ini?!
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait