Body Butter, Penjaga Kelembapan Kulit di Bawah Sinar Matahari Terik

Andira Putri | 31 Maret 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perempuan Indonesia terbiasa beraktivitas di bawah cuaca tropis. Dari mulai pergi sekolah, bekerja hingga acara kumpul bersama teman-teman, semua dilakukan sambil terpapar sinar matahari terik. Otomatis hawa udara kering dan gersang sudah menjadi makanan sehari-hari. 

Anda tentu tidak ingin penampilan cantik jadi rusak di tengah sinar matahari terik, bukan? Kuncinya terletak pada perawatan kulit. Jaga kesehatan kulit lewat serangkaian produk body care. Salah satunya adalah menggunakan Viva White Body Butter.

Viva White Body Butter berfungsi melembabkan kulit untuk waktu lama. Kelembaban sudah terasa saat Anda mengoleskan body butter ke kulit untuk pertama kali. Viva White Body Butter memiliki bahan ringan dengan tekstur halus. Kelembabannya pas tanpa menciptakan kesan lengket. 

Kelembaban Viva White Body Butter berasal dari kandungan bahan alami Avocado dan Soybean. Selain itu, ada juga kombinasi Vitamin E dan Shea Butter. Semuanya berfungsi mempertahankan kadar air serta menjaga elastisitas kulit. Alhasil ketika memakai Viva White Body Butter, kulit Anda bukan hanya cantik tetapi juga sehat. 

Viva White Body Butter hadir dengan berbagai varian. Setiap varian memiliki khasiat serta wangi masing-masing. Ada Mulberry yang beraroma segar sehingga cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Mulberry mempunyai khasiat mencerahkan kulit. 

Ada juga Olive dengan aroma herbal yang memberikan efek menenangkan. Viva White Body Butter Olive berfungsi menjaga kelembutan kulit. Terakhir, ada Rose yang menghadirkan wangi manis dan mampu menonjolkan kecantikan Anda. Rose mengandung vitamin C sehingga dapat memperbaiki jaringan sel kulit serta mencegah penuaan dini.

Gunakan Viva White Body Butter setiap hari ketika malam sebelum tidur. Oleskan secara merata ke seluruh tubuh. Ini agar kelembaban kulit Anda terjaga hingga esok hari. Anda pun siap melanjutkan aktivitas dengan penuh semangat!

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait