5 Miniatur Pahlawan Super yang Layak Dikoleksi versi Billy Davidson

Wayan Diananto | 25 Februari 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saking senangnya dengan superhero, Billy Davidson mengoleksi miniatur karakter superhero rilisan Marvel dan DC Comics.

Anda ingin mengoleksi juga? Simak rekomendasi Billy berikut ini.

1.    Iron Man


“Miniatur ini, ketika dipajang di kamar, selalu bisa memperkeren suasana. Kostumnya futuristis, kombinasi warnanya memikat mata yakni emas dan merah, sangat cocok untuk dikoleksi cowok maupun cewek,” ungkap Billy. 

2.    Batman


Batman, menurut Billy, kebalikan Iron Man. Kostumnya serbahitam, sehingga warga kota Gotham menyebutnya The Dark Knight atau Kesatria Kegelapan. Kalau Anda tidak suka warna-warna cerah, miniatur Batman yang monokrom layak dijadikan pilihan. Saat dipasang di kamar menimbulkan kesan maskulin, bersahaja, dan low profile meski sebenarnya kita tahu Bruce Wayne kaya raya. Bank yang hendak menyita rumah Clark Kent saja dibeli Bruce, lo!

3.    Spider-Man


Miniatur karakter superhero tampil lebih menghibur dengan bagian kepala yang umumnya lebih besar daripada badan dan berbahan vinil, sebagaimana dirilis produsen mainan Funko. Billy mengatakan, “Banyak mainan Funko berbentuk Spider-Man yang kepalanya bisa bergoyang-goyang. Lucu banget! Laki-laki maupun perempuan pasti suka dengan mainan ini, apalagi kalau sudah menyaksikan filmnya baik yang diperankan Tobey Maguire, Andrew Garfield, maupun Tom Holland.”

4.    Wonder Woman


Tidak ada salahnya pula mengoleksi miniatur superhero perempuan seperti Wonder Woman. “Sahabat saya yang cowok pun mengakui kecantikan Gal Gadot. Dia pilihan tepat untuk menghidupkan karakter ini. Setiap kali melihat pernak-pernik Wonder Woman, yang terlintas di benak selalu wajah Gal Gadot. Apa boleh buat,” ulas Billy.

5.    Black Panther


Black Panther tayang di jaringan bioskop Tanah Air pekan lalu. Kostum yang dikenakannya seolah kombinasi Batman dan Iron Man. Kostumnya futuristis selayaknya Iron Man, tetapi dominan berwarna gelap semaskulin pendekar kelelawar. Billy berpendapat, dengan kostum sekeren ini, miniatur Black Panther pun layak dikoleksi.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait