Lahirkan Anak Ketiga, Metha Yunatria Istri Uki Noah tak Masalah Bobotnya Naik

Altov Johar | 12 Maret 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berat badan menjadi masalah yang dialami wanita setelah melahirkan. Begitu juga istri Uki Noah, Metha Yunatria, yang baru saja melahirkan anak ketiga pada Kamis, 8 Maret 2018.

Sementara ini Metha Yunatria mengaku belum memikirkan urusan penampilannya. Apalagi dia berniat memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

"Enggak kepikiran, apalagi sekarang ASI eksklusif. Jadi kepikirannya itu tadi. Jalani saja, enggak harus kurus atau apa," ujar Metha di RSIA Family, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Pada dasarnya, Metha tak khawatir dengan bobot badannya yang bertambah. Sebab, dia tipikal perempuan yang tak sulit untuk menyusutkan berat badan. Bahkan, dia juga berencana menjalankan program KB.

"Nanti juga kurus dengan sendirinya. Sejauh ini lagi coba ASI eksklusif. Lagi benar-benar diusahakan. Kalau misal ASI eksklusif dan memang fokus kayaknya iya (KB)," ucap Metha.

Anak ketiga Uki Noah dan Metha Yunatria berjenis kelamin laki-laki. Bayi yang diberi nama Mohamad Khalil Al Himah itu lahir secara caesar, dengan berat badan 2,8 kilogram dan panjang badan 47 sentimeter. 

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait