Cerita Uki Noah Tentang Perjuangan Istri Melahirkan Anak Ketiga

Altov Johar | 11 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagian tengah dirasakan pasangan Uki Noah dan Metha Yunatria. 

Pasalnya, Metha melahirkan anak ketiga mereka pada Kamis (8/3), di Rumah Sakit RSIA Family, Jakarta Utara, pukul 21.59 WIB.

Uki Noah pun menceritakan tentang proses persalinan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki itu. Sehari sebelum persalinan, Metha sudah merasakan kontraksi.

"Jam 1 malam makin hebat kontraksinya, dibarengi mules kayak mau keluar. Padahal Seminggu sebelumnya pernah dirawat di sini karena alami kontraksi berulang-ulang. Hari itu dibawa ke rumah sakit tapi tetap dikasih obat doang," jelas Uki, di Rumah Sakit RSIA Family, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Dikatakan Uki, dokter mengupayakan agar bayinya lahir setelah usia kandungan istrinya lebih dari 38 minggu. Sementara saat itu, kandungan Metha baru berusia 36 minggu.

Lantaran terus mengalami kontraksi, Metha pun dijadwalkan menjalani persalinan pada hari Jumat pukul 9 pagi. Nyatanya Metha tak kuat lagi dan sempat mengalami flek.

"Dia semakin semakin kuat, dan sudah ada tanda-tandanya. Jadi lahir kamis jam 21.59 WIB secara caesar. Anak yang pertama juga caesar. Ini yang ketiga, yang kedua sempat meninggal di luar," kata Uki.

Uki Noah dan Metha Yunatria dikaruniai anak dengan berat 2,8 kilogram dan panjang badan 47 sentimeter. Anak laki-laki itu diberi nama Mohamad Khalil Al-Hikmah.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait