Ariel "NOAH" Akan Berbagi Ilmu Cara Menaklukkan Wanita

Supriyanto | 30 November 2015 | 16:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LEADER band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel menjadi juri dan mentor di ajang pencarian bakat online, Vidio.com Music Battle bersama rekannya satu bandnya Uki, serta Momo "Geisha" dan Giring "Nidji".

Tak hanya tentang musik, soal penampilan di atas panggung hingga menaklukkan wanita juga akan diajarkan oleh mantan kekasih Luna Maya itu.

"Cara-cara menaklukkan cewek diatas panggung. Itu pasti akan diajarkan Ariel ke peserta terpilih, terutama peserta yang cowok," canda Giring di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/11).

Ariel berjanji akan memberikan semua pengetahuan musiknya kepada peserta yang dipilihnya. Dia ingin melahirkan bintang berkarakter.

"Yang berbeda, tapi bagus dan punya karakter. Semoga pekerjaan ini benar-benar tidak berhenti di sini. Musisi itu tidak pernah mati dan akan selalu hidup," tutur Ariel.

Hal serupa juga akan diberikan Giring agar generasi penerusnya memberikan kualitas yang terbaik.

"Saya tidak akan setengah-setengah kasih ilmu dan pengalaman saya. Sampai urusan baju panggung pun saya juga yang akan mengurus. Kalau sudah tampil di panggung itu harus perfectionis," tambah Giring 'Nidji'.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait