Kimmy Jayanti Terpilih Menjadi Juri di Ajang Pencarian Bakat PMH

Romauli Gultom | 26 November 2018 | 09:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menekuni dunia modelling hingga sukses sebagai top model, dilalui Kimmy Jayanti dengan kerja keras. Hingga akhirnya ia bisa menggapai predikat sebagai top model di Indonesia.

Berkat pengalamannya itu, Kimmy didapuk sebagai salah satu juri di grand final ajang pencarian bakat Plangi Model Hunt (PMH) 2018 yang digelar pada Minggu (25/11).

Kegiatan ini digelar Plaza Semanggi dengan mengusung tema City of Style. Sebanyak 300 peserta yang mendaftar, ada 55 perserta yang berhasil masuk ke babak Grand Final dengan 4 katagori lomba yaitu 10 finalis dari katagori remaja wanita, 10 finalis dari katagori dewasa wanita, 10 finalis katagori remaja dan pria serta 25 finalis  dari katagori anak-anak.

Istri pesepakbola Greg Nwokolo itu mengaku sangat bangga dan senang karena banyak generasi muda yang berminat dan mendalami dunia modelling. 

Semua peserta juga telah mengikuti tahap photosession dan mendapatkan pembekalan berupa coaching class tentang modelling, yang telah di selenggarakan sebelumnya.

Pada ajang pemilihan PMH kali ini, para peserta menampilkan gaya busana yang lebih santai, energik daan modis yang akan menampilkan kekuatan karakter maisng-masing peserta. 

“City of Style dipilih sebagai tema kali karena kami sesuaikan dengan gaya berbusana remaja yang digemari dan sangat popular dengan gaya urban jakarta yang lebih stylist, santai dan terkesan pas dengan gaya remaja yang energik," ujar Singgih Rusdy, Mall Director Plaza Semanggi.

Grand Final ini memperebutkan total hadiah senilai lebih dari 110 juta dalam bentuk tunai, dan voucher belanja untuk total 24 pemenang untuk 4 kategori lomba yaitu 6 pemenang kategori remaja wanita, 6 orang pemenang kategori dewasa wanita, 4 orang pemenang kategori remaja dan dewasa pria, dan 9 orang kategori anak anak.

Tak hany Kimmy Jayanti, kegiatan ini juga melibatkan Sisca Magdalena  yang merupakan Artis dan Facilitator John Robert Power Indonesia, Advina Ratnaningsih, Laura Muljadi, Iko Bustom. Indra Bekti, Ricky Perdana dari kalangan entertainer yang melengkapi deretan juri pada kegiatan kali ini. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait