Berat Badan Bertambah Usai Melahirkan, Kimmy Jayanti: Yang Penting Masih Aduhai!

Supriyanto | 1 Agustus 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model Kimmy Jayanti mengaku selalu percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Padahal, sejak melahirkan Kimberly Akira Gregory pada 11 Juli 2019 lalu, sampai sekarang Kimmy belum berhasil mengembalikan bentuk badan ke semula.

"Saya selalu pede (percaya diri). Kemarin saya 80 kilogram tetap pede, foto-foto posting di IG. Yah gitu," ungkap Kimmy Jayanti kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Istri pemain sepak bola Greg Nwokolo itu mengaku, dua minggu setelah melahirkan baru menyusut 10 kilogram. Ia pun masih harus mengurangi 17 kilogram untuk kembali proporsional.

Meski demikian Kimmy menganggap wajar perubahan bentuk tubuhnya yang lambat menurun. Dikatakan Kimmy, berat badannya bertambah karena faktor menyusui dan rahim yang melebar setelah melahirkan.

"Saya sekarang 70 kilo harusnya 53 kilo. Jauh bukan karena lemak tapi karena banyak kandungan ASI dan baru 19 hari habis melahirkan. Rahim saya masih bengkak butuh 2 bulan untuk perbaikan seperti semula. Jangan percaya timbangan yang penting tubuh masih aduhai," pungkas Kimmy.

Kimmy Jayanti menikah dengan pesepak bola asal Nigeria, Gregory Nwokolo Godwin, pada Mei 2018. Mereka melangsungkan momen bahagia itu di Australia.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait