Bermakna Mendalam, Kimmy Jayanti Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo tengah berbahagia. Pasangan yang menikah di Australia, Mei 2018 lalu ini, baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Kimberly Akira Gregory.

 

Kabar bahagia ini mulanya diketahui dari foto yang dibagikan Greg Nwokolo di Instagram pribadinya pada Kamis (11/7). Dalam unggahannya, pemain yang memperkuat Madura United ini memajang foto dirinya dan sang buah hati yang berada di inkubator.

Setelah Greg, kini giliran Kimmy Jayanti yang membagikan foto kebersamaannya dengan putrinya. Tampak Kimmy menggendong sambil mencium bayinya yang terbalut kain berwarna putih itu. Mengiringi unggahannya, model berusia 27 tahun ini mengungkap arti dari nama sang buah hati.

"Holaa uncle auntie omties. Izinkan aku memperkenalkan anak pertama kami. Dia lahir kemarin pagi & namanya adalah Kimberly Akira Gregory. Kalian bisa memanggilnya Kira, atau Kimberly," tulis Kimmy Jayanti di keterangan fotonya, Jumat (12/7).

"Kimberly: Kami terinspirasi dari kota terbesar di tanjung utara Afrika Selatan yang penting karena sejarah tambang berlian. Akira: dalam bahasa Jepang berarti cerah, cerdas, bijaksana & benar. Dalam bahasa Hindi berarti kekuatan alami dan anggun. Secara keseluruhan namanya berarti berlian alami yang lahir dari kebijaksanaan & kecerdasan," tandas Kimmy Jayanti.

Postingan ini pun dibanjiri komentar netizen maupun rekan selebriti yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk keluarga kecil Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait