Kimmy Jayanti - Greg Nwokolo Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Kimmy Jayanti dan pesepak bola Greg Nwokolo. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang dibagikan Greg Nwokolo di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pemain yang memperkuat Madura United ini memajang foto dirinya dan sang buah hati yang berada di inkubator.

Mengiringi fotonya, Greg Nwokolo mengungkap kebahagiaannya atas kelahiran anak pertamanya ini sekaligus mengumumkan nama yang dipilihnya dan Kimmy Jayanti untuk putri mereka.

"Hello dedre Kimberly Akira Gregory, our join is finally here..we love you," tulis Greg Nwokolo diketerangan fotonya, Kamis (11/7).

Unggahan Greg Nwokolo ini pun disambut bahagia sejumlah rekannya, baik dari kalangan selebriti maupun sesama atlet.

"Selamat Mas," komentar Bambang Pamungkas. "Selamat papito," timpal Gaston Castano.

"Awww congratss greg and kimi," tulis @steviagnecya. "Congrats @kimmyjayanti and @greg11n on your new baby girl, she’s beautiful," kata @kerenina_sunny.

Diketahui sebelumnya, Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti resmi menikah di Australia, 20 Mei 2018 lalu. Bertepatan dengan momen Valentine, Kimmy Wijayanti pun mengumumkan kehamilannya lewat Instagram pribadinya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait