Greg Nwokolo Terharu Ceritakan Perlakuan Keluarga Kimmy Jayanti Padanya

Ari Kurniawan | 29 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesepakbola Greg Nwokolo memilih model cantik Kimmy Jayanti sebagai akhir dari perjalanan cintanya. Pria asal Nigeria yang telah jadi WNI itu menikahi Kimmy di Perth, Australia, pada 20 Mei 2018.

Sejak awal, Greg Nwokolo mengaku sangat serius dengan Kimmy Jayanti. Terlebih setelah diperkenalkan dengan keluarga besar Kimmy. Greg sangat bahagia dengan kehangatan yang ia dapat.

"Ketika aku ketemu dia, keluarganya, papanya sayang banget sama aku, mamanya sayang, kakak-kakaknya anggap aku kayak keluarga sendiri. So itu yang aku nggak dapat dari yang lain," ungkap Greg Nwokolo terharu, saat dijumpai di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

Oleh karena itu Greg Nwokolo sangat sedih ketika kebahagiaannya dengan Kimmy Jayanti saat ini diusik oleh tudingan miring yang dilontarkan Garmeta Haruni, mantan kekasihnya. "Jangan ganggu kami," pinta Greg seraya mengusap air matanya.

Kimmy Jayanti yang duduk di samping Greg Nwokolo lantas merangkul sang suami. "Dia memang gitu tau, kalau ceria nangis. Iya, Hello Kitty dia itu, muka doang serem," canda Kimmy.

Kimmy Jayanti sendiri tidak mempermasalahkan masa lalu Greg Nwokolo. Termasuk soal keberadaan anak dari hubungannya dengan Garneta. Kimmy justru sangat menghargai kejujuran sang suami.

"Ketika saya tau dia, oke dia bertanggung jawab, hatinya luar biasa, ya kenapa tidak. Justru saya yang lucky dapat dia lho, saya beruntung dapat dia. Hari gini mau cari laki-laki begini mah susah," puji Kimmy Jayanti.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait