Reaksi Kimmy Jayanti saat Tahu Greg Nwokolo Punya Anak dari Mantan Pacar

Ari Kurniawan | 31 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikahi Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo lebih dulu menceritakan apa yang terjadi di masa lalunya. Termasuk soal hubungannya dengan Garneta Haruni hingga membuahkan satu orang anak perempuan. 

Reaksi Kimmy Jayanti cukup mengejutkan Greg Nwokolo. Tidak ada amarah, Kimmy justru mendorong sang suami untuk menunjukkan tanggung jawab atas keberadaan anak dari Garneta.

"I said it's oke, people make mistakes. Yang penting kamu sama dianya gimana, kamu selesaikan yang enaknya seperti apa. Saya sudah tahu semua," cerita Kimmy Jayanti

Ketenangan Kimmy Jayanti beberapa waktu belakangan terusik oleh tudingan miring yang dilayangkan Garneta Haruni terhadap Greg Nwokolo. Dalam sebuah talk show, Garneta menyebut Greg meninggalkan dirinya dalam kondisi hamil tanpa memberi bantuan materi. 

Tudingan tersebut tak membuat rasa cinta Kimmy Jayanti terhadap Greg Nwokolo luntur. 

"Rumah tangga saya baru delapan bulan ya, saya sudah dikasih cobaan seperti ini. Saya ikhlas. Apapun yang mau dibuat untuk menghancurkan rumah tangga orang, ini sumbernya kami berdua," ucap Kimmy Jayanti.

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo resmi menikah pada 20 Mei 2018. Mereka memilih melangsungkan pernikahan di Perth, Australia, karena berbeda agama.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait