Kimmy Jayanti Tak Terima Disebut Pelakor

Ari Kurniawan | 29 Desember 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model cantik Kimmy Jayanti tengah menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri. Kimmy dinikahi Greg Nwokolo di Perth, Australia, pada 20 Mei 2018 lalu.

Namun beberapa waktu belakangan Kimmy Jayanti terusik oleh kisah masa lalu suaminya. Garneta Haruni, mantan pacar Greg Nwokolo, muncul dan mengungkap keberadaan anak dari hubungannya dengan pesepakbola asal Nigeria itu.

Segelintir netizen menuding Kimmy Jayanti sebagai pelakor, karena dianggap merebut Greg Nwokolo dan Garneta. Kimmy pun dengan tegas membantah.

"Sebenarnya pelakor itu perebut suami orang kan? Tapi dia (Greg) nggak kawin (dengan Garneta)," ucap Kimmy Jayanti, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

"Makanya kita jadi masyarakat smart lah namanya pasangan banyak, hari ini ada yang Pedekate, ada yang namanya gebetan, ada yang namanya serius, ada yang mau jadi istri. Kalau misalnya masih gebetan atau gitu-gitu, kalau ada perempuan yang merasa cocok itu mah bukan pelakor," lanjut Kimmy Jayanti.

Sebelum menikah, Kimmy Jayanti sudah mengetahui keberadaan anak Greg Nwokolo dari Garneta Haruni. Kimmy Jayanti tidak mempermasalahkan. Ia justru mendorong sang suami untuk bertanggung jawab atas biaya hidup putrinya.

"Saya di sini cukup dewasa untuk menghadapi ini. Saya rasa tidak ada masalah, suami saya bukan kriminal. Dia itu mau memikirkan yang terbaik untuk anak itu," tandas Kimmy Jayanti.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait