Coach Meluncurkan Web E-Commerce Resminya di Indonesia

Redaksi | 10 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Coach Meluncurkan Web E-Commerce Resminya di Indonesia. Pandemi dan kehidupan era new normal secara perlahan mulai mengubah gaya hidup banyak orang, termasuk perilaku belanja. Pergi berbelanja secara fisik ke toko cukup banyak di pertimbangkan dan orang-orang berusaha menjauhi keramaian untuk menjaga diri dan keluarga mereka bebas virus dan tetap sehat. 

Salah satu solusi mendapatkan koleksi terbaru adalah berbelanja online. Saat ini toko online menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan. Berbelanja secara online juga dirasa lebih efisien dan aman.

Kesehatan dan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas Coach, dan hari ini Coach mengumumkan memperluas pengalaman berbelanja di luar toko fisiknya untuk mempermudahkan pelanggan setianya dengan meluncurkan situs web e-commerce di Indonesia.

Melalui portal id.coach.com, pelanggan dapat berbelanja berbagai pilihan koleksi terbaru Coach mulai dari ready to wear, small leather goods, tas, aksesoris dan alas kaki. Koleksi Pre-Fall 2021 terbaru tersedia di situs web e-commerce ini. Produk dapat dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan durasi pengiriman standar.

“Di Coach, kami berkomitmen penuh menawarkan pelanggan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman, di mana pelanggan dapat melihat dan membeli koleksi Coach dari rumah mereka. Peluncuran toko e-commerce kami solusi untuk menyediakan berbagai kebutuhan lifestyle pelanggan, dengan pengalaman belanja online dan offline yang sama. Kami mengikuti kebutuhan ritel yang selalu berubah dengan cepat dan kami berdedikasi memberikan standar layanan yang terbaik.” kata Campbell O'Shea, VP General Manager, Tapestry Southeast Asia and Oceania.

Pelanggan yang berbelanja melalui id.coach.com akan mendapatkan diskon 15% dari pembelian pertama dan juga layanan pengiriman gratis yang tersedia di seluruh Indonesia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait