Paket Data Internet Dengan 3 Keunggulan Ini Layak Dilirik, Apa Saja?

Redaksi | 30 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan internet menjadi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat. Bukan hanya orang dewasa yang ngantor dari rumah, siswa sekolah pun butuh paket data internet buat belajar daring atau mengerjakan tugas dari guru. Jika tidak jeli memilih paket data yang disediakan operator seluler, bisa-bisa kantong lebih cepat bolong. Banyak operator seluler menawarkan paket data dengan label “tanpa batas,” namun Smartfren Unlimited Harian yang diluncurkan belum lama ini memberikan setidaknya tiga keunggulan.

Pertama, internetan lebih nyaman karena tanpa ribet dan tidak perlu waswas dengan aneka syarat. Saat mengaktifkan paket Smartfren Unlimited Harian 80 ribu rupiah misalnya, Anda langsung dapat FUP 1 GB per hari dan promo double FUP 1 GB per hari. Atau 100 ribu rupiah untuk dapat total FUP 3 GB per hari (1,5 GB + promo 1,5 GB). Paket Smartfren Unlimited Harian ini akan aktif selama 28 hari. Sebagai informasi, FUP adalah batas pemakaian wajar, sehingga berbeda dengan kuota.

Di paket Unlimited, pengguna tetap bisa internetan meski FUP terlewati. Kedua, paketnya bebas buat akses aplikasi. Hanya dengan mengaktifkan, kita bisa mengakses medsos seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook, e-commerce, streaming video termasuk berbagi pesan via WhatsApp atau Line. Terakhir, budget internet gampang dikelola. Keuntungan double FUP dari Smartfren Unlimited yakni bisa didapat dengan harga tetap. Anda pun lebih puas internetan tanpa berpikir lagi soal biaya internet di ponsel pintar.

Selain 3 keunggulan tersebut, Smartfren satu-satunya operator dengan jaringan 100 persen 4G dan cakupan 4G terluas di Indonesia. Dengan pakai Smartfren Anda juga bisa ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt buat mendapat hadiah-hadiah menarik. Untuk informasi penting lainnya, Anda bisa mengakses akun medsos resmi Smartfren.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait