Shraddha Arya: Raffi Ahmad Seorang Playboy yang Populer

Vallesca Souisa | 4 Agustus 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 18 Juli lalu, bintang asal India Shraddha Arya (30) berkunjung ke kantor Bintang untuk mempromosikan Takdir Lonceng Cinta—sempalan dari Lonceng Cinta—yang mengudara di ANTV sejak 28 Juni.

Shraddha tak hanya membicarakan soal serialnya yang tengah menjadi tontonan nomor 1 di India, tapi juga berbagi cerita tentang percintaannya. Ssst, Shraddha membocorkan, Raffi Ahmad itu playboy!

“Setiap kali saya datang ke Jakarta, Raffi selalu bertanya, 'Kali ini kamu menetap berapa lama di Jakarta?' Dia memang tidak mengajak saya makan malam atau apa, tapi, ya gayanya itu seperti playboy ha ha ha,” ucap Shraddha seraya tertawa.

Wanita kelahiran New Delhi, 17 Agustus 1987, ini sudah tiga kali bertandang ke Jakarta. Kali pertama adalah saat serialnya bersama Mohammed Iqbal Khan, Paakhi, mengudara tahun lalu di ANTV.

Kali kedua Ramadan lalu, ketika mengisi acara Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan. Ini kali ketiga dan ia datang bersama Supriya Shukla, pemeran Sarla—ibunya di serial Takdir Lonceng Cinta—yang juga hadir di kantor Bintang. 

Selama syuting Pesbukers pada 17–20 Juli, Supriya berlaku seperti ibunya sendiri. Dia selalu mengawasi gerak-gerik Raffi. Setiap kali Raffi mulai dekat-dekat Shraddha, Supriya pasti memelototi suami Nagita Slavina itu. 

Mengenang momen ini, keduanya terbahak. “Dia (Supriya) memarahi Raffi, setiap kali Raffi mencoba menyentuh saya. Dia bilang, 'Hei, jauhkan tanganmu darinya.’ Raffi adalah seorang playboy! Dia dikenal playboy dan begitu populer,” Shraddha berceloteh.

Meski demikian, menurutnya Raffi tidak menggoda berlebihan. Bahkan tak pernah mengajak makan siang maupun makan malam.

“Saya rasa dia tidak berani melakukannya juga. Karena Supriya akan meneriakinya ha ha ha. Tapi, ya dia pria yang manis dan lucu. Gayanya saja seperti playboy, tapi dia tidak sebegitunya. Saya menyukainya” tutur Shraddha.

Tentu sebatas rekan kerja.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait