Begini Perasaan Mohammad Nazim Bisa Kembali Bersama Giaa Manek

Vallesca Souisa Minggu, 1 Agustus 2021 16:00:03
Mohammad Nazim dan Giaa Manek siap kembali menghibur Anda

TABLOIDBINTANG.COM - Mohammad Nazim kembali menjadi bagian dari prekuel Saathya Nibhaana Saathiya atau Gopi. Ia akan kembali bersatu dengan Giaa Manek dalam judul prekuel Tera Mera Saath Rahe. Setelah 10 tahun tak bekerja lagi bersamanya. 

Kepada TellyChakkar, Nazim mengungkapkan semangatnya bisa kembali bergabung dalam prekuel Gopi ini. “Saya sangat antusias. Tera Mera Saath Rahe memberikan kisah yang berbeda dan saya memang mengharapkannya. Setelah Saath Nibhaana Saathiya, saya sempat bertemu dan bekersajama dengan Giaa Manek di salah satu acara Indonesia sebentar. Tapi di prekuel ini, kami benar-benar bersatu lagi, setelah 10 tahun kami syuting bertahun-tahun,” ungkap Nazim. 

Giaa Manek dan Mohammad Nazim memang pernah diundang oleh ANTV ke Indonesia. Di masa serial Gopi lagi booming-boomingnya pada tahun 2017. Mereka pernah hadir di beberapa acara seperti Pesbuker, dan acara meet and greet, seperti artis-artis TV India lainnya yang pernah datang ke Indonesia. 

Selain Mohammad Nazim yang sudah mengkonfirmasi akan membintangi prekuel Gopi, aktris senior Rupal Patel, pemeran Kokila, ibu mertua Gopi juga sudah mengkonfirmasi bergabung dalam serial ini. Teaser yang memperlihatkan Rupal dan Giaa Manek pun sudah tersiar di Star Plus. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore