4 Selebriti Bollywood Ini Ungkap Mengapa Memilih Tidak Menikah

Vallesca Souisa | 27 September 2022 | 21:00 WIB

Bagi beberapa orang idealnya menikah di usia 24 atau 25 tahun. Tetapi para selebriti biasanya, tak mengenal ideal usia menikah. Hidup di bawah persaingan dan gemerlap dunia hiburan bahkan membuat mereka lebih lama memutuskan untuk menikah. Tak sedikit, yang malah memilih tidak menikah. Karena merasa nyaman saja dengan keadaan yang ada. Beberapa selebriti Bollywood ini membuktikan bahwa mereka tidak perlu orang lain untuk membuat hidup mereka sempurna. Ini dia 4 seleb Bollywood yang memilih tetap melajang di usia yang sudah tidak muda lagi.

Tabu

Tabu selalu mematahkan stereotype. Aktris Bollywood yang fenomenal satu ini tetap Bahagia meski tak menikah di usia 50 tahun. Bukan berarti tak punya kehidupan percintaannya, ya. Tabu juga punya catatan percintaan dengan nama-nama terkenal di industry Bollywood. Dari Sanjay Kapoor, Sajid Nadiadwala, Akkineni Nagarjuna. Setelah mengencani beberapa pria, Tabu mengenyam pelajaran cintanya sendiri.

“Single bukanlah sesuatu yag buruk. Mungkin dulu ada stigma yang kurang baik melekat dengan status single,tapi sekarang zaman telah berubah. Begini, kebahagiaan itu dating dari banyak hal, yang tidak ada hubungannya dengan statusmu. Itu pendapatku. Buat apa menikah, tapi mendapat pasangan yang salah. ITu bisa membuat hidupmu runyam juga,” ungkap Tabu.

Salman Khan

Salman Khan adalah lajang paling dibicarakan di industry Bollywood. Penggemarnya ingin salman Khan menikah, namun sang superstar tampak santai, nyaman dengan hidupnya, tidak menikah-menikah meski sudah 56 tahun. Salman telah melupakan “pernikahan”, meski di masa lalu ia mengencani banyak aktris papan atas. Dari Aishwarya Rai, Sangeeta Biljani, Katrina Kaif, Lulia Vantur, nama-nama Wanita cantik yag pernah mengisi hidupnya. Katanya, “Saya tidak tertarik menikah. Saya suka dengan status saya yang melajang. 30 tahun saya single dan saya menyukainya. Hidup saya lebih bebas, simple, tidak ada drama,” ungkap Salman Khan.

Divya Dutta

Divya Dutta adalah aktris peraih penghargaa film nasional, seorang penampil yang fenomeal. Perannya di fil Veer Zaara sampai hari ini masih diingat. Divya sesungguhnya telah bertunangan dengan komandan Sandep Shergill pada Mei 2005. Sayangnya, beberapa lama kemudian, pasangan ini merasa menemukan banyak perbedaan di antara mereka dan memlih untuk berpisah. Mereka berpisah. Hingga hari ini di usia 44 tahun,Divya Dutta melajangn. “Saya merasa nyaman dan Bahagia menjadi single. Ini fase yang damai, dimana bisa fokus kerja, fokus pada diri saya, rumah dan keluarga,” ucapnya.

Ameesha Patel

Ameesha Patel, siapa yang tak mengakui kecantikannya? Ia memiliki ke-khasan kecantikan India. Ameesha debut tahun 2000 dengan film HIT Kaho Naa… Pyaar hai. Sejak saat itu terhitung Ameesha telah membintangi 40 judul film dalam rentang waktu 18 tahun. Bicara tentang kehidupan percintaan, Ameesha Patel pernah mengencani sutradara Vikram Bhatt selama 5 tahyun. Lalu ia juga sempat menjalin hubungan dengan pengusaha asal London Kanav Puri. Bahkan Ameesha juga pernah kencan dengan Ranbir Kapoor di tahun 2017. Semuanya kandas. Sampai hari ini memilih lajang. “Saya single dan Bahagia menjadi single. Saya tidak tertarik menjalin hubungan saat ini. Takt ahu kedepan nanti, tapi saya nyaman sendiri saat ini,’ ucap Ameesha Patel.

.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait