Bintang BIDAAI Sara Khan - Parul Chauhan Siap Sapa Penggemar di Indonesia

Ulfa Gusti Utami | 2 Oktober 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Bidaai, Sara Khan dan Parul Chauhan akan menyapa para menggemarnya di Indonesia. Hal itu terlihat dari unggahan di Instastorynya.

Senin (1/10) dini hari waktu Indonesia Barat, Sara Khan terlihat mengunggah video singkat. Dalam video itu ia tengah berada di bandara. Sara juga mengatakan bahwa ia akan datang ke Indonesia.

"Ayo pergi, sekarang kita ke Indonesia, jadi kita datang," ujar Sara.

Tak sendiri, Sara Khan terlihat berada di bandara bersama Parul Chauhan yang juga bermain dalam serial Bidaai sebagai Ragini. Keduanya tampak santai dengan mengenakan kaus hitam polos. Meski tanpa riasan mereka tetap terlihat cantik.

Hampir delapan jam setelah ungghahan video pertama, Sara terlihat kembali mengunggah video singkat. Ia diketahui tengah berada di Kuala Lumpur Internasional Airport, Malaysia. Sara mengatakan bahwa akan segera menemui para penggemar di Jakarta.

"Jadi teman-teman, kami datang ke Indonesia, untuk Bidaai, Jakarta, jadi bersiaplah, sampai jumpa," ujar Sara dalam videonya.

Seperti diketahui, Sara Khan sendiri berperan sebagai Sadhana dalam serial Bidaai. Dimana serial ini mengisahkan tentang kehidupan cinta dua sepupu bernama Sadhana dan Ragini.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait