Wanna One Pindah ke Swing Entertainment, Seperti Ini Gambaran Agensi Barunya

Rizki Adis Abeba | 31 Mei 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pengumuman kepindahan Wanna One dari YMC Entertainment ke Swing Entertainment, penggemar mulai menyelidiki seperti apa agensi baru yang bakal mengurusi semua kegiatan Wanna One itu.

Apakah Swing Entertainment masih ada kaitannya dengan YMC Entertainment atau CJ E&M Entertainment yang menggagas Produce 101?

Menjawab rasa penasaran, perwakilan dari YMC Entertainment memberi penjelasan. Swing Entertainment merupakan agensi yang sebagian sahamnya dimiliki oleh CJ E&M Entertainment. Agensi ini dibentuk dan khusus akan berfokus pada semua kegiatan Wanna One. Untuk saat ini, Swing Entertainment hanya akan menangani Wanna One. Setelah Wanna One bubar tahun depan, Swing Entertainment baru merekrut artis lain.

“CJ E&M Entertainment masih akan terus bertanggungjawab untuk mengurusi produksi musik dan konser Wanna One seperti sebelum-sebelumnya. Sedangkan YMC Entertainment akan membantu Swing Entertainment untuk proses transisi agar berjalan dengan halus. Untuk urusan pembayaran, semua penghasilan Wanna One mulai saat ini akan diambil alih oleh Swing Entertainment dan YMC Entertainment sudah tidak lagi terlibat,” jelas perwakilan YMC Entertainment panjang lebar. 

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait