Park Min Young Ingin Berakting Selamanya

Rizki Adis Abeba | 15 Juli 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Min Young menyadari kehidupan sebagai artis tidak seperti yang dibayangkannya sepuluh tahun silam.

Dulu Park Min Young sangat berhati-hati menjaga citra sebagai aktris sehingga banyak orang menilai ia terlalu tertutup. Kini Park Min Young lebih relaks dan santai menghadapi publik. 

“Sepuluh tahun lalu saya berpikir citra seorang aktris di hadapan publik harus sedikit misterius karena itu saya sangat berhati-hati terhadap opini orang yang bisa menjadi racun terhadap karier saya. Sekarang saya berpikir ini saatnya menunjukkan diri saya yang sebenarnya secara alami. Saya ingin terbebas dari jebakan (menjaga citra) itu,” Park Min Young berpendapat.

Menerima tawaran bermain di acara varietas merupakan cara Park Min Young menampilkan kepribadiannya yang alami. Itu sebabnya mulai tahun ini ia muncul di acara varietas, Busted! bersama para bintang seperti Ahn Jae Wook dan Lee Kwang Soo. 

“Namun saya masih khawatir apakah penonton What's Wrong With Secretary Kim akan mencari senyum sempurna dari karakter saya, Kim Mi So, dan mengingat Park Min Young asli yang melakukan perjalanan dengan mengenakan jaket di pagi hari melalui acara varietas,” pungkas dia.

Kalau Anda, ingat yang mana?

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait