Hari Terakhir Wajib Militer, Lee Min Ho Disambut Ratusan Penggemar di Lokasi Kerja

Rizki Adis Abeba Kamis, 25 April 2019 13:45:13
Lee Min Ho (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Kamis (25/4) adalah hari terakhir masa wajib militer Lee Min Ho yang bertugas sebagai pekerja layanan publik. Menyambut hari kebebasan Lee Min Ho, para penggemar mulai berkumpul untuk menyapa Lee Min Ho di tempatnya bekerja.

Lee Min Ho tiba di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo pada Kamis (25/04) pukul 9 pagi waktu Korsel. Lee Min Ho yang mengenakan jas hitam dengan dalaman kaus putih dan masker berwarna hitam sempat menyapa ratusan penggemar yang setia menantinya dengan memberikan lambaian tangan dan membungkukkan badan.

Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment memastikan bahwa Lee Min Ho akan mengakhir masa wajib militernya hari ini. “Lee Min Ho akan menyelesaikan tugas wajib militer hari ini. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, dia akan mengakhiri masa tugasnya secara tenang tanpa mengadakan acara khusus,” ungkap agensi Lee Min Ho.

Lee Min Ho
Lee Min Ho

Lee Min Ho memulai wajib militer sejak 12 Mei 2017. Karena pernah mengalami luka parah akibat kecelakaan mobil bersama sahabatnya, Jung Il Woo, Lee Min Ho masuk dalam kategori tentara pekerja publik setelah menjalani pelatihan dasar militer yang berakhir pada Maret 2018 lalu.

Setelah menyelesaikan wajib militer, agensi Lee Min Ho mengatakan saat ini mantan kekasih Suzy ini belum memilih proyek pekerjaan terbaru. “Dia masih mempertimbangkan beberapa tawaran proyek berbeda,” beri tahu agensi Lee Min Ho.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.