Lee Jun Ki Bintangi Flower of Evil, Drama Korea Misteri yang Kini Merajai Rating

Vallesca Souisa Sabtu, 22 Agustus 2020 02:00:29
Lee Jun Ki simpan masa lalu kelam di serial terbarunya. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Drama terbaru tvN Flower of Evil  kini berada di puncak popularitas. Dari cinta, serial ini bergerak cepat menghadirkan beragam misteri yang bikin penonton penasaran episode demi episodenya. 

Dibintagi oleh Lee Jun Ki, yang enggak diragukan lagi aktingnya dan punya penggemar banyak di seluruh dunia. Di serial Flower of Evil, Lee Jun Ki beradu akting dengan Moon Chae Won yang  pernah kita kenal lewat Brilliant Legacy dan The Innocent Man. 

Berkisah  tentang Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan menikahi Cha Ji Won (Moon Cae Won) yang berprofesi sebagai detektif. Mereka hidup bak pasangan suami-istri yang sempurna, Baek Hee Sung juga bertindak seperti figur ayah idaman. Tak tahunya, di balik semua yang terlihat sempurna itu, Baek Hee Sung punya kisah kelam. Kemungkinan dia adalah pembunuh berantai yang dicari Cha Ji Won selama ini. 

Per Kamis (20/8), Flower of Evil berhasil mendapatkan perhatian penuh pemirsa. Berdasarkan catatan Nielsen Korea, drama ini meraih rating tertinggu sejak tayang perdana, awal Agustus. Episode terbaru yakni episode 7 mencetak peringkat nasional, 3,9 persen. 
Saat ini, Flower of Evil memang tengah memasuki episode-episode menegangkan. Cha Ji Won tengah berusaha mengungkap masa lalu suaminya. Sementara Baek Hee Sung masih menutupi kuat identitas dirinya, meski sang istri sudah mulai memiliki bukti-bukti bhawa ia dibohongi oleh pria yang dicintainya selama 14 tahun. Serial ini bisa ditonton di aplikasi TV berbayar VIU. Setelah The World of Married Couple, ini serial yang bikin penonton terus dikejar rasa penasaran, dan kini sedang dibicarakan. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.