Tampang Terlalu Cantik, Song Joong Ki Dipuji Song Hye Kyo Sebagai Pria Maskulin

Hari Murtono | 19 Mei 2015 | 20:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BANYAK penggemar kian penasaran dengan aktris Song Hye Kyo. Pasalnya si cantik ini juga akan bermain dalam drama baru “The Descendant of the Sun”.

Saat berpose untuk Elle Magazine di Perancis, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa karakter yang dimainkannya sebagai sosok yang dewasa.

"Itu sunggu karakter yang belum saya bawakan," kata Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo juga menyinggung soal lawan mainnya, Song Joong Ki, yang akan memainkan peran asmara dengannya dalam drama. Dia memuji Song Joong Ki dengan tulus.

“Song Joong Ki merupakan tipe pria yang sangat maskulin dan itu sungguh berbeda dengan tampangnya yang sangat cantik. Saya pikir dia adalah sosok yang sangat baik. Dia sopan pada orang yang lebih tua. Yang pasti aktingnya sangat bagus," tukas Song Hye Kyo.

Disinggung soal keputusannya membuka akun instagram baru, Song Hye Kyo menganggap bahwa hal itu untuk menghalau akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

"Saya ingin memperlihatkan siapa saya sebenarnya. Saya ingin berkomunikasi dengan banyak orang. Saya ingin melakukannya sebelum terlambat," pungkas Song Hye Kyo.

(hari/gur)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait